~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, September 28, 2012

Young & Talented Series

Gambar diambil dari :
http://nature.desktopnexus.com/wallpaper/127279/


Jumat 28/9 (7:29 am)

Ide bikin kategori baru berjudul "Young & Talented" di blog ini sebenernya udah cukup lama nyangkut di otak and udah sempet dijalankan juga sih tapi lalu nguap menghilang di udara, ahahahaha.. ehh, beberapa hari lalu tau2 mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang sempat gua lontarkan beberapa bulan silam sehingga kembali bersemangat untuk menggarap kategori baru ini :D

Udah ada beberapa nama lainnya yang muncul di kepala sehubungan dengan kategori ini, tinggal nunggu kesediaan mereka aja dan tentunya menyiapkan pertanyaan2 untuk dijawab oleh para narasumbernya donks aww ;)

Lalu, "Young & Talented"-nya sendiri itu apaan yaa?

Terjemahan bebasnya, "Yang Muda Yang Berkarya" :)) Muda, ngga melulu dalam hal umur yang masih belia, belasan tahun githu.. tapi bisa juga "young" dalam hal spirit dalam artian biar kata umur udah semakin menanjak tapi semangat berkarya tetap tidak pernah padam ^o^

Lalu siapa aja yang bisa muncul dalam "Young & Talented : The Series"? Untuk sementara ini gua lebih memilih para blogger yang secara berkala gua baca2 blognya (walau belon tentu komen sih :p) dan pastinya menghasilkan suatu karya seni, bisa berupa album rekaman, buku, cerpen2 yang bertebaran di majalah, dan mm.. belon kepikiran yang lainnya juga sih :))

Harapannya apa? Semoga dari pengalaman yang mereka bagi, bisa menggerakkan kita to live our passion and create something in this world yang bisa dinikmati oleh banyak orang lainnya ;)

"Young & Talented : The Series" akan tayang perdana di bulan Oktober nanti, stay tuned.. semoga saja ke depannya nanti bisa tayang secara regular :))

Meanwhile.. selamat menikmati akhir pekan :D

Jumat 28/9 (7:37 am)

-Indah-

2 raindrops:

Ria Tumimomor said...

have a nice weekend to u too :)

o said...

kereen :D

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)