~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Saturday, September 29, 2012

Touchnote : Food Cards

Gambar diambil dari :
koleksi foto pribadi


Sabtu 29/9 (7:21 am)

Rasanya alur touchnote cards udah resmi berakhir, hahaha.. atau mungkin Pak Pos-nya aja yang lagi males mampir ke rumah gua karena udah 2-3 hari ini sepii bangets kartu pos, hikss :'(

But anywayy.. dari sekian banyak kartu Touchnote yang gua terima, gua punya 2 favorit yang menurut gua gambarnya itu cantiks bangets ;)

Yang pertama adalah kiriman dari Ana di Paraguay, dia mengirimkan gambar "chipas", itu tuh yang bentuknya seperti donat di atas itu, yang menurut Ana adalah makanan tradisional di negaranya, dibuat dari jagung, keju dan bumbu rahasia lainnya :D A must try kalau kalian mengunjungi Paraguay, demikian kata Ana :q

Kenapa gua suka ama nih foto? Ngga tau ya sejak pertama lihat itu berasa nih gambar bagus bangets, walau minim warna tapi dari segi susunan chipasnya yang saling bertumpuk dan sudut pengambilan gambarnya, menjadikan foto ini cocok untuk dijadikan adcards tentang chipas, hahahaha :))

Kartu kedua yang menjadi favorit gua adalah kiriman Veronika di Ceko yang mengirimkan gambar dill soup yang dalam bahasa Ceko disebut "Kalujda" yang menurut Veronika sangat pas dimakan pas musim dingin karena rasanya yang kaya, berkrim dan penuh nutrisi, ditambah lagi rasanya sungguh lezat.

Dill soup ini menurut gua amat sangaaat cantik bangets dalam wujud kartu Touchnote yang gua terima. Coba liat isian dalamsupnya sendiri, warna2 yang ada di dalamnya, gua cuman mengenali jamur aja sih, hahahaha.. bahan lainnya ngga ngerti dhe itu apaan, pastinya ada dill ya karena namanya aja dill soup ;p terus mungkin itu seperti ada labu, kentang, bawang bombay dan entah apalagi, coba cari tahu aja via Google kalau pengen nyoba bikin :D

Balik ke soal kartu yang dikirim oleh Veronika ini, tatanannya cantik dan sudut pengambilan fotonya juga bagus, pokoknya perfect bangets dhe buat dijadikan recipe card! Much much better than some of "professional" recipe cards I've ever seen or received!

Veronika berjanji akan membuatkan gua sup ini kalau gua mengunjunginya, nyaamm.. ada yang mau ngirimin gua tiket Jakarta-Ceko-Jakarta? Ahahahahaha :p

Sabtu 29/9 (7:30 am)

-Indah-

3 raindrops:

Ria Tumimomor said...

hahahha, mahal bow tiket pesawatnyaaaa

o said...

ahh setujuu.. itu gambar yg bulet2 itu walopun sederhana tapi enak dilihat ^^

-Indah- said...

Riaa.. hahaha, tapi khan begitu sampai bisa menikmati sup ;p

O.. yoii, hahahaha.. gua dari pertama nerima aja udah sukaa bangets, cantik bener itu gambarnya :))

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)