~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, November 18, 2011

Sunday Messages : Yesus Kekuatan

Gambar diambil dari :
http://discoverlivingwaterart.com/gallery


Topic starter : Jumat, 18 November 2011 (8:49 am)


Setelah sekian lama absen mengikuti KTM, Rabu lalu gua kembali hadir berhubung yang khotbah itu salah satu pendeta yang gua senang mendengar khotbahnya, ahahahaha :p


KTM dibuka dengan sebuah lagu berjudul "Yesus Kekuatan" yang dinyanyikan berulang2 and gua baru ngeh kalo gua tau nih lagu pas udah memasuki bagian reff-nya, hahaha..


Sebuah lagu yang menurut "SuaraNafiri.com" diciptakan oleh Sari Simorangkir.


Demikian liriknya..




~.*.~

"Yesus Kekuatan"

Hanya Engkau Juru Selamatku
Tuhan, Kau setia padaku
Yang kupegang hanya janjiMu
Kupercayakan hidupku

Kusembah Kau Allahku
Bapa dan sahabatku
Kau yang pedulikan seluruh hidupku
Walau lewati lembah
Aku tak ditinggalkan
Yesus kekuatan di hidupku

Hanya Engkau Juru Selamatku
Tuhan, Kau setia padaku
Kuyakini pertolonganMu
Takkan terlambat bagiku

~.*.~




Entah kenapa, pas menyanyikan dan mendengarkan lirik lagu ini, terutama di bagian "Kau yang pedulikan seluruh hidupku", gua ngerasa terharu, huhuhu..


Hanya Dia yang paling tahu seluruh kisah hidup kita, right from the very beginning up to the very end, tidak ada satu pun detail kehidupan kita yang terlewatkan olehNya.


Dalam segala kesenangan, kegembiraan, kesedihan, kejatuhan, keterpurukan, kelemahan, keputusasaan.. Dia selalu ada dan peduli, hanya Dia yang tidak pernah meninggalkan kita dan hanya Dia yang bisa memberikan kita kekuatan yang akan memampukan kita untuk melalui apapun kejadian yang kita alami dalam hidup ini.


Ada kalanya kita merasa Tuhan sedemikian jauh, ada kalanya kita merasa Tuhan kok diam aja sih kaga mau mengulurkan tanganNya untuk menolong dan mengangkat kita dari keterpurukan.. ada kalanya di mana kita mungkin merasa Dia meninggalkan kita..


Tapi kemaren ini gua membaca buku yang seakan kembali mengingatkan gua untuk "tetap percaya Tuhan, walau Dia terlihat diam saja".


His ways are not our ways.. dalam 'diam'-Nya sekalipun, rencanaNya yang indah sedang terjalin dalam hidup kita. It might take time before we can see hasil rancanganNya itu namun yang selalu perlu kita ingat adalah rancanganNya dalam hidup kita itu selalu yang terbaik dan segala sesuatu akan menjadi indah pada waktu yang telah ditetapkanNya, jauh melebihi segala yang pernah kita pikirkan dan harapkan ;)


walau lewati lembah
aku tak ditinggalkan
Yesus kekuatan di hidupku


Topic ended : Jumat, 18 November 2011 (9:11 am)


-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)