~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, June 19, 2013

celoteh clara : (hati2 jangan sampai) kecele

rabu 19/6 (9:05 pm)

beberapa hari lalu gua mendapatkan sms dari provider handphone yang gua pakai, dibilang ada paket kuota baru yang pastinya kapasitasnya lebih besar donks aww dibanding promo paket lama mereka.

penuh semangat gua pun mengecek ke nomor yang dimaksud dan ternganga karena dengan jumlah uang yang sama dengan paket lama, kali ini tuh dapat kuota internetnya 12 kali lipat boo!

yang lama tuh dengan 25 ribu hanya dapat kuota 500 mb sementara paket baru mereka tuh 6 gb!! huaaa.. aslii bikin ngiler bangets, terlebih paket ekstra mereka tuh penawarannya masiu tetap sama jadi nih paket kuota bener2 harta karun bangets dhe :))

penuh semangat, gua pun mengisi pulsa via atm and bersiap mendaftarkan paket kuota baru walau deadline paket gua sih baru berakhir di awal juli tapi kuotanya udah abis buat ngegame, huahahahahaha :p

and.. gua pun.. kecewaaa..

karena ternyataaa.. dari 6 gb yang digembar gemborkan ituu.. yang bisa dipakai all the time itu 'cuma' 600 mb sementara 5,4 gb-nya itu adalah 'bonus' dengan jam pemakaian terbatas, mulai dari jam 12 tengah malam teng sampai dengan jam 9 pagi.

well, sebenernya mereka ga bisa dibilang bohong juga sih karena totalnya memang tetap 6 gb, hanya sajaa.. gua merasa kecele, serasa ngeliat iklan2 bombastis di surat kabar ataupun di mal2 yang menjanjikan ini itu dan diskon fantastis tapii.. ada tanda bintang keciiiill bangets yang ketika ditanyakan dengan seksama mengenai syarat dan ketentuannya, dijamin bisa merenggut cengiran dari wajah tetangga *lhoo?!* :p

well, ini pelajaran juga sihh.. jangan mudah tergiur penawaran yang kesannya menariikk bangets tapii.. tenangkan diri dulu lalu pelajari baik2 sebelum memutuskan untuk membelinya, otree? ;)

sekian dan terima kasih :))

rabu 19/6 (9:30 pm)

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)