~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, April 6, 2012

Bacaan Sebelum Tidur

Gambar diambil dari : koleksi buku pribadi (dan pinjaman :p)


Jumat 6/4 (7:08 pm)


Sejak well.. ngga inget juga sih tepatnya kapan, hahaha.. pokoknya beberapa waktu belakangan ini gua mulai kembali rajin membaca buku, horee.. 


*upss.. ngomongin soal baca buku, gua baru inget belon transfer buku diskon yang gua pesan, hahahaha ;p*


(selalu senang kalo nemu barang diskon, uhuyy)


Yupp.. masalahnyaa.. kadang kalo udah kelar baca itu, gua suka males balikin tuh buku ke tempat asal, hahaha.. jadilah dari hanya satu buku di samping bantal, sekarang jadi numpuk seperti foto di atas, yaiikkss.. 


Sebelon tidur gua sampe selalu mewanti2 diri gua agar tidak nengok ke kiri, karena ujung2 bukunya khan lancip tuh, bisa nusuk mata, wakakakakak..


*bukannya beresin tuh buku aja yee, biar tidurnya bisa rada legaan, hahahaha :p*


Kalo nonton film2 Barat ya, seperti baca buku itu udah jadi bagian dari budaya mereka ya, khan sering tuh ngeliat adegan suami istri (sendirian juga boleh sihh, siapa juga yang ngelarang and perlu dicatat, ngga perlu punya suami or istri duluu untuk bisa baca buku, ahahahaha :p) udah siap2 di ranjang, and bukannya tidur or peluk2an githu tapii.. masing2 meraih buku yang ada di samping tempat tidur mereka dan membacanya, hihihi..


Asyik juga tuhh.. sayang kasur gua pinggirannya itu tembok and ngga ada lampu baca di atas tempat tidur, hmm.. jadi mikir, mungkin ide yang bagus buat masang rak di tembok samping tempat tidur, jadi khan gua bisa naruh buku2 yang bisa gua baca kalo lagi ngga bisa tidur :D


Ya udahh.. githu aja sihh, ahahahaha.. apakah kalian juga suka baca sebelon tidur? Atau kapan aja dhe, khan baca buku itu ngga hanya buat bikin ngantuk aja khan? :p 


Bacaan macam apa yang kalian suka? Share yaa kalo ada yang bagus ;)


Jumat 6/4 (7:14 pm)


-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)