~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, April 3, 2012

Sunday Messages : Indah BersamaMu

Gambar diambil dari :
http://powerstates.com/god-thoughts-can-influence-generosity


Selasa 3/4 (5:58 am)


Minggu lalu ada satu lagi yang pas dinyanyikan itu menimbulkan rasa haru.


Yang dinyanyiin itu lebih sering reff-nya aja and kaga ada judulnya pula, hahaha.. untung aja ada Google, terima kasih buat yang suka sharing di internet sehingga gua bisa menemukan lirik lagu ini versi utuh serta mengetahui judulnya :)


~.*.~

"Indah BersamaMu"

Hanya dekat Allahku
Rasa tenang hatiku
Kau sertai jalanku
Sepanjang hidupku

Hanya dekat padaMu
Ada kekuatan baru
Kaulah perlindunganku
Keselamatanku

Kuingin selalu bersekutu denganMu
Menikmati hadiratMu
Biarkan RohMu tinggal dalam hidupku
Sungguh indah bersamaMu selamanya

~.*.~


Menilik lirik lagu ini bait demi bait, gua jadi teringat akan perkataan seseorang (yang gua udah ngga inget siapa, huahahaha, maap yaa, buat yang ngomong perkataan berikut, kalau mau klaim kata2nya sebagai kata2 kamu seorang, boleh kok, kasih tau aja yaa :D), yang bilang bahwa..


"Me + God = enough"


Formula yang sebenernya simple bangets khan, tapi sepertinya hanya segelintir orang aja yang mampu mengamininya secara sungguh2.


Me + God = enough, yang artinya Dia adalah prioritas utama yang harus selalu ada dalam hidup kita. Hanya dengan memilikiNya sebenernya kita telah memiliki segala hal yang kita butuhkan.


Me + God = enough, artinya hal2 lain tidak lagi menjadi sesuatu yang penting untuk dikejar karena yang terutama telah kita miliki, ada rasa 'cukup' hanya dengan bersamaNya.


Cukup. Merasa berkecukupan dengan apa yang kita miliki saat ini merupakan sebuah berkat yang ngga semua orang miliki.


Coba saja tanyakan pada para motivator, pastilah merasa "cukup" itu merupakan musuh besar untuk kemajuan, hahahaha.. seakan2 'dosa' besar untuk merasa keadaan sekarang itu ngga perlu dikembangkan lebih lanjut.


Kadang ya gua mikir.. kita itu semakin maju tapi semakin mundur.


Jadi bingung sendiri dhe, apa maksudnyaa? :p


Pokoknya.. yaa, begitulah, hahaha.. ngga jelas bangets sihh! *toeng*


Anywayy.. seringkali kesibukan 'dunia' itu justru menjauhkan kita dari keintiman dengan Tuhan, seakan2 hal yang lainnya itu jauh lebih penting daripada mempertahankan komunikasi denganNya.


Padahal yaa.. pada saat2 sedih, down, putus asa and desperate bangets, baru nyadar kalau benar hanya Dia yang paling mengerti dan tidak pernah meninggalkan kita ;)


Tapi begitu happy2 dikits.. lupa dhe, huhuhu..


Lagu ini jadi semacam self-reminder untuk kembali pada formula di atas bahwa "me + God = enough", ntah kapan bisa bener2 sampai pada tahap itu.. tapi sedikit demi sedikit harus semakin dekat :D


Sampai jumpa di "Sunday Messages" berikutnya *ntah kapan* hehehe..


Selasa 3/4 (6:19 am)


-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)