~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, April 13, 2012

NCIS : Read & Write

Gambar diambil dari : 
http://ncis.maxupdates.tv/ncis-casts-and-cbs-have-salary-disputes/


Jumat 13/4 (12:48 pm)

Ada adegan yang lucu dari NCIS, jadi ketika mereka sedang menyelidiki dalang dari pembunuhan seorang anggota AL, si McGee masuk ke dalam klub yang hanya diperuntukkan bagi orang2 terkenal dan kaya.

Naahh.. si McGee ini khan nerbitin buku pake nama alias, judulnya "Deep Six", sebenernya sih nih buku inspired by orang2 di sekitarnya and dia make rekan2nya di NCIS sebagai karakter dari tokoh2 di bukunya itu, and.. nih buku booming bo, hahaha..

Anywayy.. si Tony sempet sirik melihat ketenaran si McGee, terus dia bilang, "I should write a book, too!"

Yang dijawab ama Gibbs pendek aja tapi telak bo, "First, you must read!" and seperti biasa dia menggeplak kepala Tony, ahahahaha..

Bagian yang ini menarik bangets.. dari ngebaca interview para penulis di sana sini, banyak dari mereka itu yang berawal dan berlatar belakang sebagai doyan buku, bukan buat dimakan secara harafiah bangets tentunya, tapii.. ya "dimakan" dalam artian dibaca githu lhoo :p

Katanya sihh.. ngga masalah buku macam apapun yang elo lahap, selama ini ngga meninggalkan kebiasaan yang satu ini selama elo emang mau serius menekuni dunia menulis, karena menulis itu selamanya ngga bisa dipisahkan dari yang namanya membaca, bahkan untuk belajar menulis aja kita perlu bisa membaca dulu khan? ;)

Naahh.. jadi tunggu apalagi? Pengen jadi penulis? Yuukk, mulai bacaa!! :))

Jumat 13/4 (12:54 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)