~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, May 6, 2010

Picture Talking : Awan

Gambar diambil dari : own collection


Topic starter : Rabu, 5 Mei 2010 (10:34 am)

Ntah dimulai sejak kapan, gua menyukai awan.

Ntahlah, memandangnya dalam bentuknya yang bermacam rupa, memberikan suatu kesenangan tersendiri buat gua.

Kadang gua menengadah menatap langit dan menebak2 bentuk awan hari ini menyerupai apa.

Yang paling sering gua rasakan ketika memandang awan adalah sebuah sensasi dan keinginan untuk terbang.

Terbang menembus awan2. Ingin menggenggamnya, pengen tau gimana sih rasanya. Apakah tangan gua akan menembusnya? Ataukah ketika menggenggamnya terasa amat lembut? Awan yang bagaikan cotton candy berwarna putih.

Gua paling senang melihat barisan awan yang menggumpal2. Terkadang ketika melihat barisan awan yang berjajar rapat, gua bertanya2, adakah sebuah kerajaan di atas sana.

Kerajaan Awan.

Jika ada, bagaimanakah bentuknya. Bangunan2 apakah yang ada di sana? Siapakah penghuninya? Apa aja yang mereka lakukan tiap harinya?

Hmm.. sepertinya menarik kalo dibikin cerita anak, haha.. Ada yang mo bikin?

Awan. Awan.

Topic ended : Rabu, 5 Mei 2010 (11:26 am)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)