~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, May 5, 2010

Enjoy Aja : Alam

Gambar diambil dari : 
http://www.planetware.com/i/photo/view-over-the-hills-and-terraced-fields-of-sapa-vie506.jpg


Topic starter : Rabu, 5 Mei 2010 (10:38 am)


Masih inget lagu ini ngga?
~.*.~

Memandang alam dari atas bukit
Sejauh pandang kulepaskan
Sungai tampak berliku
Sawah hijau membentang
Bagai permadani di kaki langit
Gunung menjulang berpayung awan
Oohh.. indah pemandangan

~.*.~

Tadi pas lagi ngetik postingan buat 'picture talking' kok tiba2 gua teringat akan lagu di atas ya? Hahahaha..

And ketika mengetikkannya sambil menyanyikannya.. hmm.. pertamaa.. pilihan kata2nya itu bagus yaa..

Coba diperhatikan.. sejauh pandang, berliku, membentang, permadani, kaki langit, menjulang, berpayung awan.. duhh.. rada2 puitis githu, ahahaha..

Sekarang kalo sambil menyanyikan lagu itu tutup mata terus membayangkan kata2 yang ada dalam lirik lagunya.. hmm..

Pemandangan. Alam.

Alam itu indah yaa..

Dulu gua pikir gua suka pantai.

Tapi ntah kenapa tiap kali gua membayangkan tempat di mana gua mendapatkan 'ketenangan', mental image gua selalu menampilkan gambar pemandangan di mana gua berada di tengah2 padang bunga liar yang sekelilingnya itu berganti switch antara pohon2 cemara atau tanpa batasan, hahaha.. pokoknya suatu tempat di mana gua bisa memandang langit tanpa batasan dan halangan.

Hmm.. kapan yaa bisa menikmati pemandangan itu secara langsung?

Semuanya udah terasa nyata dalam benak gua, yang kurang itu tinggal sapuan angin di wajah gua ama suara gemeresik dedaunan plus rumput yang membelai kaki gua. Aahh ya, satu lagi yang kelupaan, udara segar yang gua hirup untuk memenuhi paru2 gua.

Hmm hmm.. alam, kalo melihat alam itu kerasa bangets ya betapa Tuhan itu hebat dan pastinya kreatif karena Dia ngga pernah kekurangan ide. Dari bentuk dedaunan yang berbeda satu dengan yang lainnya belon lagi ikan dengan berbagai macam motif dan bentuk lalu langit yang tanpa komando selalu dihiasi matahari bergantian dengan bulan dan bintang.

Bagaimana caraMu mengatur semuanya ya, Tuhan?

Ahh.. sekarang gua mo menikmati gambar2nya dulu dhe sebelon gua bisa physically being there ;)

Happy Wednesdayy..

Ciaoo..

Topic ended : Rabu, 5 Mei 2010 (11:05 am)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)