~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, May 4, 2010

CoD : Berbagai Kejadian Yang Mengacu Pada Satu Kesimpulan

Gambar diambil dari :
http://www.mgcpuzzles.com/mgcpuzzles/pro-pictures-images-of/irregular-edge-puzzles/butterfly-jigsaw-puzzle-1T.jpg


Topic starter : Selasa, 4 Mei 2010 (11:38 am)

Keponakan gua, si Nando, punya satu kebiasaan nonton TV di ruang tamu and seringkali tuh dia meninggalkan TV dalam keadaan menyala sementara dia udah naik ke atas untuk tidur.

Nyuruh dia balik buat matiin TV itu sama aja dengan membiarkan TV itu terus menyala hingga keesokan harinya.. jadilah gua ke ruang tamu dan meraih remote untuk kemudian menekan tombol 'off'.

Lhoo? Lhoo? Kok kaga mau mati2 juga nih TV?! Masih dengan semangat plus jengkel yang mulai menyelinap masuk, gua kembali menekan remote tersebut sambil mengarahkannya ke arah TV, ehh.. tetep bandel lho boo!

Ampe rasanya tuh remote pengen gua banting dhe aww :p

Terus iseng gua lalu memperhatikan remote tersebut, hmm.. lha kok aneh yaa? Kenapa ada 2 tombol dengan ukuran besar? Yang satu warnanya ijo and satunya lagi merah. Kemudian gua mendekatkan remote itu untuk membaca tulisannya. Yang hijau ternyata bertuliskan 'open/close', heehh?

Kenapa remote TV ada 'open/close'-nya segala?! Barulah otak gua nyambung, wakakakakak.. yaa pantes aja tuh TV kaga mati biar udah gua tekan tuh remote dengan sekuat tenaga, karena remote yang gua pegang itu adalah remote DVD player, ahahahaha..

Amplop!!

Tapi tadi pagi gua jadi mikir..

And berusaha menyambung2kan kejadian2 yang gua alami beberapa waktu belakangan ini.

Btw, pas lagi nyari2 link sehubungan dengan postingan ini, gua baru nyadar, kalo semuanya gua taruh dalam kategori 'CoD' alias 'Conclusion of The Day', kebetulan?

Hmm.. I don't think so!

Dari awal mo nulis postingan ini sebenernya gua udah kepikiran mo pake CoD, tapi karena baru kemaren nulis CoD, gua sempet mo mengubahnya jadi 'Celoteh Clara', walau akhirnya gua putuskan tetap 'CoD', eehh.. ternyata masih nyambung ama yang kemaren ini tanpa gua sadari, hahaha..

Postingan2 terkait yang gua maksudkan adalah :

CoD : It's Not Just About Having The Key

ama

CoD : Bird - Another Lesson

And gua teringat akan kejadian lain di tahun 2008 yang juga melibatkan burung, kali itu terjebaknya di kamar gua.

Kejadian2 yang berbeda.. tapi gua pikir2.. semuanya mengacu pada kesimpulan yang sama!

Tentang fokus.

Mungkin selama ini itu gua terlalu berfokus pada hal yang salah. Melihat ke arah yang salah. Dan mempermasalahkan hal yang salah.

Melakukan hal yang sama berulang2 sambil berharap hasilnya akan berbeda, ahahahaha..

Tentu aja itu susyee khan?

Harusnya itu mencari alternatif lain dalam melakukan sesuatu, jangan mentok di satu cara aja yang selama ini udah dicoba tapi selalu gagal.

Sama seperti burung yang terus menerus membenturkan diri ke kaca tanpa berusaha untuk diam sejenak dan membalikkan tubuh dan mencoba terbang ke arah yang berbeda.

Tentu aja belon tentu dia akan menemukan jalan keluar juga sih, tapi setidaknya bisa menyelamatkan kepalanya dari kebenjolan akibat terus menerus membenturkan diri ke kaca yang jelas2 selain ngga bikin dia berhasil keluar ke alam bebas, tapi juga bikin kesakitan :p

Nahh.. lalu soal gembok dan kunci. Gua punya beberapa kunci di tangan tapi gua terus memaksakan dengan kunci yang sama untuk membuka gembok tersebut dan gagal, hahaha.. bukannya mencoba kunci lain yang ada di tangan gua itu, karena apa? Karena gua udah yakiiin bangets bahwa gua udah memegang kunci yang tepat untuk membuka gembok tersebut tapi ternyata tuh gembok kaga kebuka2 juga walau tuh kunci udah gua bolak balik bertukar posisi untuk dimasukkan ke dalam gembok tersebut, tapi ngga ada reaksi dan tuh gembok tetap ngga bisa kebuka.

Lalu soal remote semalam. Duh duuhh.. coba ya kalo sampe semalam itu gua marah2 and ngebanting2 tuh remote hanya karena ngga berhasil mematikan TV, ahahahaha.. konyol juga kalo dipikir2, sementara permasalahannya itu.. I had the wrong remote!

Bukan salah remote-nya and bukan salah TV-nya, but it was simply because gua ngga terlalu memperhatikan apa yang gua pegang :p

Gua merasa semua kejadian ini nge-lead ke arah yang sama, tapi gua masih belon bisa dapat kesimpulan secara keseluruhan.

Apakah ini berhubungan dengan 'pintu' dan 'jendela' seperti 'pesan' yang gua dapatkan dari sang burung di tahun 2008 lalu? Ataukah ini pesan yang berbeda dan lebih menge-lead ke arahNya?

I need some more clues and signs and kemampuan untuk menerjemahkan semua petunjuk dan tanda2 itu agar gua bisa mendapat suatu gambaran yang lebih utuh ke arah mana sebenarnya semua ini mengacu?

Hmm..

Topic ended : Selasa, 4 Mei 2010 (1:05 pm)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)