~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, May 30, 2010

Sunday Messages : Tuhan Pasti Sanggup

Gambar diambil dari : 
http://www.freewebs.com/lightandlove/1jesus_saves.jpg


Topic starter : Minggu, 30 Mei 2010 (2:09 pm)

Hari ini kembali mendengarkan suatu lagu yang baru pertama kalinya gua dengarkan and ketika menyimak lirik lagunya.. hmm.. lagi2 gua merasa tersentuh.

Mari kita nyanyikan bersamaa..
~.*.~

"Tuhan Pasti Sanggup"

Kuatkanlah hatimu
Lewati setiap persoalan
Tuhan Yesus selalu menopangmu
Jangan berhenti harap padaNya

Tuhan pasti sanggup
TanganNya takkan terlambat
Tuk mengangkatmu
Tuhan pasti sanggup
Percayalah, Dia tak tinggalkanmu

~.*.~
Terkadang dalam hidup ini bukannya Tuhan ngga bisa menyingkirkan persoalan yang sedang kita hadapi, tetapii.. mungkin kite memang perlu mengalami dan menghadapinya untuk membentuk pribadi kita agar makin sesuai dengan kehendakNya.
 
Masalah boleh datang dan pergi.. satu yang perlu diingat adalah jangan lepaskan harapan kita padaNya karena Ia Allah yang sanggup mengatasi segala macam perkara dan pertolonganNya tidak pernah terlambat dan Ia tidak akan membiarkan mereka yang berkenan di hadapanNya jatuh sampai tergeletak karena Ia akan mengangkat mereka dan percayalah, Tuhan tidak pernah meninggalkan kita.

Masih ingat khan tentang "footprints"? Saat kita merasa sendirian dalam menghadapi segala permasalahan hidup dan tidak menemukan jejak kaki di belakang sana, mungkin saat ini Tuhan sedang menggendong kita untuk melalui badai ini.

Dan bersamaNya, bukankah kita harusnya merasa tenang karena hanya dalam Dia ada keselamatan dan bersamaNya kita pasti akan bisa melalui semuanya.

Betapapun beratnya beban yang saat ini sedang dirasakan, jangan lepaskan harapan kalian padaNya karena Ia selalu mendengar segala jeritan minta tolong kita dan Ia pasti akan mengulurkan tanganNya untuk menolong kita.

Tunggulah sampai pertolonganNya tiba, bertahanlah dan berdoalah untuk meminta kekuatan serta penghiburan dalam menghadapi badai yang sedang berlangsung.

Happy Sundayy ;)

Topic ended : Minggu, 30 Mei 2010 (2:19 pm)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)