~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, May 2, 2010

Sunday Messages : Api KemulianNya

Gambar diambil dari :
http://www.bethlehemaglow.com/images/praising_god2.jpg


Topic starter : Minggu, 2 Mei 2010 (7:18 pm)

Wah, Minggu ini sebenernya ada lebih dari satu lagu yang menggugah gua pas tadi kebaktian.

Tapii.. I'm gonna stick with one song per Sunday, sisanya buat minggu2 berikutnya aja dhe, haha..

Mari nyanyii..
~.*.~

"Api KemulianNya"

Dengarkanlah suara nafiri memanggil semua umatNya
Dari seluruh penjuru bumi datang untuk menyembah Dia
Dengarkanlah suara nafiri memanggil semua umatNya
Gereja Tuhan bersatu kini mengangkat tinggi panjiNya

Bersiap maju janganlah lengah.. Yesus panglima kita
Gunakan semua senjata Allah dalam kuasa Roh Kudus

Api kemuliaanNya tercurah dari Surga
Penuhi kami semua, bangkitlah gerejaNya
Api kemuliaanNya tercurah dari Surga
Beritakan pada dunia bahwa Yesuslah Raja Segala Raja

~.*.~

Hmm.. ntah kenapa harus gua akui bahwa puji2an di gereja deket rumah ini paling kerasa 'hidup' dibanding di gereja2 lain yang pernah gua kunjungi.

Ntahlah.. apa karena 'timing'-nya tepat, atau karena pilihan lagu2nya yang menggugah, atau suasana 'panggung'-nya, atau karena para singer and choir-nya yang begitu bersemangat.. atau ntah karena apa.. tapi gua merasa paling bersemangat untuk menaikkan puji2an di gereja ini, huehehehe..

And ada lagee..

Baru di gereja ini pulalah gua kepikiran ingin menjadi anggota, hahaha :p

Walau belon dilaksanakan sih. Untuk saat ini gua hanya ingin menikmati beribadah di sana aja dhe. Karena rasanya gua belon siap terikat harus beribadah di satu gereja sih.

Walau dipikir2 emang gereja ini yang letaknya paling 'strategis' sih karena dekat dari rumah, haha.. yang artinyaa.. yang diperlukan itu cuman niat aja, ngga ada alasan untuk ngga ke gereja karena sehubungan dengan letaknya yang dekat dari rumah, gua ngga perlu tergantung ama orang lain buat ke sana :p

Dipikir2.. iya juga sih selama ini dalam beribadah gua terlalu tergantung ama kehadiran orang lain. Mungkin ada baiknya mulai Minggu depan walaupun berangkat dari rumah and pulangnya lagi bareng2, gua mo mulai memisahkan diri pas duduk dhe. Soalnya kalo duduk ama orang yang dikenal itu bisa tergoda untuk ngga konsen, karena kalo khotbahnya membosankan khan jadi pengen ngobrol, wakakakak..

Nah nahh.. kalo gua duduk di sebelah orang yang ngga dikenal maka mau ngga mau yaa gua mendengarkan khotbah-nya, ya toh? Hmm hmm.. let's see Minggu depan aja dhe.

Topic ended : Minggu, 2 Mei 2010 (7:31 pm)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)