~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, May 30, 2010

Sunday Messages : Serukan NamaNya

Gambar diambil dari :
http://media.photobucket.com/image/Jesus/HelenaCreations/Jesus9.jpg


Topic starter : Minggu, 30 Mei 2010 (12:52 pm)

Sepertinya it's official.. gereja tempat sekarang gua beribadah ini adalah gereja yang paling menggugah gua dalam hal puji2an.

Ntah karena timing-nya yang 'pas' dengan suasana hati gua di tahun ini atau gimana yaa.. pastinya selama 2010 ini hampir setiap minggu beribadah di sana, gua selalu mendapatkan setidaknya satu lagu yang menggugah hati gua ketika menyanyikannya :)

Minggu ini akan ada banyak "Sunday Messages" karena lagu2 yang dibawakan itu banyak yang menggugah, ahahaha..
~.*.~

"Serukan NamaNya"

Tuhanku Maha Besar
Tuhanku Maha Kuasa
Raja Segala Raja

Dia takkan tergoyahkan
Dia takkan terkalahkan
Dia hidup dan berkuasa

Serukan namaNya
Yesus Tuhan Raja
Segala kuasa tunduk dalam namaNya
Dia luar biasa
Perkasa mulia
Yesus nama di atas segala nama

~.*.~

Dia luar biasa.. takkan tergoyahkan dan takkan terkalahkan!

Topic ended : Minggu, 30 Mei 2010 (1:49 pm)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)