~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, October 21, 2010

Games : Fashion World

 Gambar diambil dari : aplikasi Fashion World on FB



Topic starter : Kamis, 21 Oktober 2010 (12:48 am)

Gua udah menyadari ini dari sejak gua main berbagai macam game di FB, ahahaa..

Pertama adalahh.. gua ngga terlalu suka mendekorasi ruangan :p

Ntahlah, gua ngerasa ngga punya taste dalam mendekor ruangan dari game yang gua mainkan.

Mulai dari Pet Society, Baking Life, Cafe World, dan yang terakhir ini Fashion World and ntah game2 apalagi yang pernah gua mainkan and ada hubungannya dengan mendekorasi ruangan.

Ketika menyambangi rumah2 'tetangga' di game2 tersebut, kadang suka berdecak kagum melihat betapa ruangan yang mereka tata itu terasa bertema and perabotannya tuh teratur dengan rapinyaa..

Sementara di tempat gua?

Huaa.. berantakan semua dhee..

Oh iyaa.. jadi teringat jaman main the SIMS duluu :p

Anywayy.. beberapa menit yang lalu gua baru aja menambah satu lantai lagi di game Fashion World yang gua mainkan, dan walau awalnya itu bertekad bakal lebih tertata and teratur and bertema ketika memilih lantai dan wallpaper yang akan digunakan.. as always, I ended up being soo colourful..

Gua tau semuanya itu ada pattern tertentu tapi diliat2 gua ngga terlalu suka pattern yang terlalu berkumpul di satu tempat aja.. gua lebih suka mereka menyebar..

Sebenernya kalo diliat2 and dipikir2.. gua selalu berusaha menyeimbangkan dekor yang gua buat.. kalo diperhatiin gambar dari dekor terbaru ruangan "In Style" gua di Fashion World.. elo akan mendapati bahwa jumlah ubin yang sewarna itu seimbang jumlahnya antara yang atas dan yang bawah, ataupun yang sebaris.

Demikian juga dengan wallpapernya ada 'pola' tertentu..

Kenapa yaa I can't stick to one colour only? Atau setidaknya andai makai beragam warna sekalipun, bo setidaknya yang seragam and berada dalam satu rangkaian yang senada githu dhee.. bukan semuanya dicampuradukkan menjadi satuu!

Tapi ngga bisa.. ntah kenapa ketika gua berusaha untuk bertahan dengan satu warna aja, kerasanya ituu.. boring, ahahaha.. setidaknya terlihat boring kalo gua yang nata ya sementara kalo mampir ke tempat orang lain sih fine2 aja dengan keseragaman mereka itu.. cuman ngga tau dhe kalo gua sendiri yang pas bikin, jadi berasa amat sangaat membosankan, huhuhu..

Apa yang 'kebiasaan' gua ini coba katakan tentang diri gua? Kesimpulan apa yang bisa gua dapatkan dari 'kebiasaan' gua bermain game, dalam hal ini mendekor ruangan?

Hmm.. I feel like there's something about me that I need to know karena 'pola'-nya terus berulang, betapapun game yang gua mainkan berbedaa..

Hey, game.. what is it that you want me to learn about myself? Just tell me, will you?!

Topic ended : Kamis, 21 Oktober 2010 (12:59 am)

-Indah-
a wonderer soul

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)