~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, October 10, 2010

Sunday Messages : Ku Tak Dapat Jalan Sendiri

 Gambar diambil dari :
http://www.marcadamus.com/photo.php?id=48&gallery=desert


Topic starter : Minggu, 10 Oktober 2010 (9:08 pm)

And ini adalah lagu ke-3 yang menghampiri gua pada hari ini.
~.*.~

"Ku Tak Dapat Jalan Sendiri"

Ku tak dapat jalan sendiri
Tuhan tolong padaku
Biarlah sinarMu menerangiku
Sebab ku tak dapat jalan sendiri

~.*.~

Gua baru nyadar betapa lagu2 lama ini lagi2 liriknya itu amat sangat singkat namun padat makna yaa!

Tuhan, saya semakin menyadari bahwa saya memang tidak dapat jalan sendirian tanpaMu yang menyertai dan membimbing saya sepanjang perjalanan karena hanya bersamaMu saya tau bahwa saya aman dalam lindunganMu.

Tuhan, ajarkan saya untuk bisa membedakan mana suaraMu, mana yang bukan agar saya bisa selalu berjalan di jalan yang Engkau kehendaki.

Sebab saya tidak dapat jalan sendiri..

Topic ended : Minggu, 10 Oktober 2010 (9:35 pm)

-Indah
a wonderer soul

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)