~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, October 20, 2010

I Dreamed of You (Again)

 Gambar diambil dari :
http://www.josephinewall.co.uk/surfer.html


Topic starter : Rabu, 20 Oktober 2010 (12:20 pm)

Sebenarnya ini bukan kali pertama elo menyambangi gua dalam mimpi.. bukan, bukan yang pertama.. tapi yang semalam ntah mengapa terasa berbeda.. gua seakan2 diajak kembali ke masa2 dulu ketika antara gua and elo masih mengecap hal2 manis dan belon berubah memaksakan diri saling menyakiti.

Kenapa gua masih belon bisa sepenuhnya menyingkirkan elo dari pikiran gua? And I lied again without I meant to when someone asked me about you.. I don't know why I did what I did but I did..

Sepertinya membiarkan elo lenyap ditelan kabut ketidaktahuan itu lebih menyenangkan dibanding membawa elo kembali ke alam nyata, bahwa kita masih menghirup udara yang sama dan berbagi tempat di bawah langit yang sama.

Sesering gua memikirkan kemungkinan untuk kembali menghubungi elo, sesering itu pula keraguan selalu timbul dalam hati yang akhirnya mengurungkan niatan gua untuk mengalirkan kata2 yang tersumbat dalam tenggorokan untuk dilepaskan melalui ujung2 jari.

I did have a way to reach you again but I always took the other road..

Kadang gua bertanya2 kenapa gua ngga bisa melupakan elo?

I know the thing about perpisahan and gua juga tau bahwa selama di dunia ini ngga ada sesuatu yang abadi, that everything must come to an end at some point in our lifes.. gua tau itu tapi kenapa tetap aja susah untuk mencernanya ketika hal itu terjadi?

Ketika kenyataan memaparkan bahwa apa yang terjadi ternyata berbeda dengan impian, ketika hal2 indah yang direncanakan harus berbenturan dengan kerikil2 sepanjang jalan yang pada akhirnya mengandaskan dan menghancurkan impian yang bahkan belon sempat terwujud itu?

Mengapa kita dipertemukan, itu salah satu hal yang gua masih belon tau jawabannya.. and walau gua bisa mengira2 salah satu kenapa, tetap aja itu ngga cukup kuat buat gua untuk bisa menerima hal itu..

Honestly saying.. sometimes I do wish mending ngga usah ketemu sekalian aja dhe aww.. walau gua menyadari bahwa pertemuan gua dengan elo itu yang membuat simpul2 kemudian setelah masa elo itu baru bisa terjalin..

That how much you mean to me, that I realized walau lebih sering berusaha gua ingkari :p

Waktu.. waktu mungkin memang bisa menyembuhkan luka, tapi waktu ngga bisa menghapus segala kenangan yang tersimpan dalam ingatan..

Topic ended : Rabu, 20 Oktober 2010 (1:49 pm)

-Indah-
a wonderer soul

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)