~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, October 6, 2010

Sunday Messages : Ku Tau Tuhan Pasti Buka Jalan

 Gambar diambil dari :
http://hongying.blogspot.com/


Topic starter : Rabu, 6 Oktober 2010 (9:30 pm)

Naahh.. lucunyaa, dalam perjalanan menuruni anak tangga selesai kebaktian, gua malah tergerak untuk menyanyikan lagu berikut inii..

~.*.~

"Ku Tau Tuhan Pasti Buka Jalan"

Ku tau Tuhan pasti buka jalan
Ku tau Tuhan pasti buka jalan
Kalau ku hidup suci
Tidak turut dunia
Ku tau Tuhan pasti buka jalan

~.*.~

*kalo ngga salah ingat sih demikian lirik lagu lengkapnya, hehehe, maklum lagu lama sih.. ohh, noo, lagi2 lagu lama, ahahaha..*

Hmm.. gua percaya ketika suatu ayat datang menghampiri kita, ketika sebuah lagu terngiang2 di kepala kita, itu bukanlah suatu "kebetulan" belaka.

Mungkin ada suatu "pesan" yang Tuhan ingin sampaikan kepada kita.. jadi mungkin pesanNya untuk gua malam ini adalah.. percaya padaNya dan ngga mengambil jalan pintas dengan mengikuti apa yang dunia tawarkan karena mengikutiNya dengan setia, Dia pasti akan membukakan dan menuntun gua ke jalan yang diinginkanNya untuk gua lalui ;)

Amin.

Topic ended : Rabu, 6 Oktober 2010 (9:37 pm)

-Indah-
a wonderer soul

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)