~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, October 15, 2010

Kini Ku Tauu..

 Gambar diambil dari :
http://theskooloflife.com/wordpress/passion-vs-practicality/


Topic starter : Jumat, 15 Oktober 2010 (10:24 am)

Lucu juga betapa sebuah kejadian 'kecil' itu bisa menyingkapkan sedikit lebih banyak tentang diri kita, hahaha..

Seperti misalnya kejadian di washtafel kamar mandi gua.

Secara berkala tuh washtafel harus dibersihkan karena salurannya mulai tersumbat, yang biasa membersihkannya itu Pak Yd karena I honestly don't know how, wakakakakak..

Baru beberapa sore kemaren gua memperhatikan ketika dia membersihkan saluran ituu.. oohh.. ternyata ada pipa di bagian bawah washtafel yang dicopot untuk kemudian dibersihkan dan dipasang kembali sampai nanti tiba saatnya kepenuhan dan tersumbat lalu kembali dicopot untuk kemudian siklus berulang.

Selama masa pencopotan tuh pipa, gua iseng nyiram air ke washtafel-nya, katanya sih sekalian buat membersihkan saluran yang tersumbat, ternyata airnya langsung turun ke ubin di bawahnya, gua pikir.. waahh.. kalo githu maahh sekalian aja ngga usah dipasang2 lagee tuh pipa, huahahaha.. jadi ngga bakal pernah ada kata tersumbat lagii donkss!

Begitulaah.. jadi sejak sore itu di kamar mandi gua resmi kalo nyiram air ke washtafel maka langsung jatuh ke ubin kamar mandi, ahahahaha..

Dari segi estetikaa.. ya jelas lebih gimanaa githuu, hihihi.. but I like it better this way! Karena gua ngga perlu ngerepotin orang lain buat bersihin saluran yang tersumbat lagee..

Yupp.. in a way gua baru menyadari bahwa gua lebih praktis dibanding yang selama ini gua pikirkan, huahahahaha..

Makasih yee saluran yang tersumbat for you give me a chance to get to know myself a little bit more ;)

Topic ended : Jumat, 15 Oktober 2010 (10:45 am)

-Indah-
a wonderer soul

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)