~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, October 25, 2010

Tentang Buku & Pergeseran Selera

 Gambar diambil dari :
http://www.zazzle.com/children_reading_books_poster-228800049292309703


Topic starter : Senin, 25 Oktober 2010 (9:57 am)

Duhh, kemaren ini gua lupa dhe baca di mana yaa? Pokoknya ada yang nulis and menyinggung soal Asterix githu dhee, and dibilang kalo Asterix itu adalah satu2nya bacaan anak yang ketika dibaca pas dewasa sekalipun masih terasa lucu.

Ngebaca itu, something finally clicks in me, ahahahaha.. karena terkadang gua merasakan hal yang sama, buku anak2 yang menemani gua semasa kanak2 dulu atau setidaknya seumuran remaja githu dhee.. kok terkadang terasa garing ketika gua kembali membacanya di usia yang lebih tuaan, wakakakakak..

Apa karena soal pergeseran selera? Kayanya ngga juga karena sampai sekarang genre buku favorit gua masih tetap buku anak2, atau maksimal itu yang menceritakan kehidupan anak belasan tahun dhe, minus kisah percintaan, huahahaha.. karena gua lebih suka model cerita kaya Mallory Towers githu lhoo..

Naahh.. salah satu buku yang drastically changed the enjoyable of reading them itu adalah serinya Pippi Longstocking, huahahaha.. padahal tuh yaa, dulu gua lumayan suka ama cerita ini, makanya gua sampai punya banyak buku seri Pippi ini, kebayang ngga sih asyiknya hidup macam Pippi yang penuh dengan petualangan githuu..

Tapi ngga tau dhee.. belasan tahun setelahnya itu ketika gua kembali membaca cerita Pippii, gua amat sangat ngerasa terganggu ama si Thomas dan Annika, anak dari tetangganya Pippi, huahahaha.. aneh yaa terkadang mikir betapa sesuatu yang dulu pernah begitu kita sukai, ternyata seiring waktu malah kita sebel :p

Sepertinya message of the day for me kali ini adalahh.. nikmatilah apa aja yang datang pada saat gua merasakannya, karena hanya itu satu2nya waktu yang gua miliki untuk merasakan apa yang gua rasakan pada saat itu.

Bingung ya? Samaa.. ayoo kita pegangan bareng, ahahaha..

Topic ended : Senin, 25 Oktober 2010 (10:58 am)

-Indah-
a wonderer soul

1 raindrops:

Ria Tumimomor said...

iya, gue perlu pegangan soalnya bingggungggg

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)