~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, October 10, 2010

CoD : It's A Solitude Journey Indeed

 Gambar diambil dari :
http://jitterbuggingforjesus.com/2010/06/12/solitude-is-good-loneliness-can-be-lethal-noon-wine/


Topic starter : Minggu, 10 Oktober 2010 (4:28 pm)

Ntah kenapa, belakangan ini gua jadi semakin menyadari bahwa perjalanan hidup kita di dunia ini memang pada dasarnya adalah sebuah perjalanan individual, we're indeed alone in our journey, alone with our thoughts.. alone with our emotions.. walau dalam perjalanan kita menuju final destination itu kita bertemu beragam macam manusia, yang satu mungkin lebih dekat dibanding yang lainnya, yang satu mungkin telah kita kenal sejak kita dilahirkan, mereka adalah yang bernama keluarga.

Tetapi pada dasarnya kita itu sendirian.. sekumpulan individu yang sedang berjalan bersama2 menuju titik akhir kehidupan yang sama..

Menyadari akan hal ini terkadang menerbitkan sebuah rasa kesepian.. walau di sisi lain berasa rada "lega" dikits bahwa adalah hal yang "wajar" bila terkadang orang2 di sekitar kita itu ngga mengerti apa yang kita rasakan karena seringkali itu apa yang kita rasakan adalah hal yang personal yang mana respon kita terhadap kejadian itu amat sangat dipengaruhi oleh bagaimana kita "dibentuk" selama ini sejak dalam kandungan sampai dengan hari di mana terjadinya "kejadian" yang might break us down.

Can you really try to be in someone else's shoes? Guess what.. no matter how hard you try.. the shoes will never ever fit!

Karena betapapun kita dan orang yang bersangkutan itu mengalami situasi yang amat sangat mirips baik secara garis besar ataupun in most details.. baik kita dan dirinya itu adalah pribadi yang berbeda yang mungkin memproses sesuatu secara berbeda dan bereaksi secara berbeda pula..

And gua jadi semakin menyadari, siapalah kita untuk bisa mengatakan dengan lantang bahwa apa yang dirasakan seseorang itu adalah salah?! For at times we just feel what we feel, no matter how hard we try to avoid feeling what we feel..

Perjalanan.. sebuah perjalanan individual dalam kesendirian yang terkadang menimbulkan rasa kesepian.. sebuah perjalanan yang terkadang mempertemukan kita dengan teman seperjalanan yang jiwanya mengalun dalam frekuensi yang sama dengan kita..

Sebuah perjalanan.. menuju akhir kehidupan kita di dunia ini..

Topic ended : Minggu, 10 Oktober 2010 (4:47 pm)

-Indah-
a wonderer soul

1 raindrops:

bridge said...

Hmm, interesting... Yup, ini karena kita sering kali tanpa sadar menyamakan semua orang dgn diri kita sendiri... Jadi kita gampang mengatakan ini salah itu salah...
Dan memang pada akhirnya, kita sendiri yang akan menjalani the journey of our life.... dan kita juga sendiri yg akan mempertanggung jawabkannya....

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)