~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, August 20, 2010

One Way

Gambar diambil dari :
http://www.deviantart.com/download/81842712/One_Way_Wallpaper_Mod_by_in_dolly.jpg

Topic starter : Jumat, 20 Agustus 2010 (1:54 am)

Youtube diambil dari sini

Nyanyi sama2 yuk lagu "One Way" yang dinyanyikan oleh Hillsong United. Lirik diambil dari Gospel Lyric.

~.*.~

"One Way"

I lay my life down at your feet
Cause You're the only one I need
I turn to You
And You are always there
In troubled times
It's You I seek
I put You first
That's all I need
I humble all I am
All to You

One way, Jesus
You're the only one
That I could live for
One way, Jesus
You're the only one
That I could live for

You are always, always there
Every how and everywhere
Your grace abounds so deeply within me
You will never ever change
Yesterday, today the same
Forever till forever meets no end

One way, Jesus
You're the only one
That I could live for
One way, Jesus
You're the only one
That I could live for

You are the Way, the Truth and the Life
We live by faith and not by sight for You
We're living all for You

One way, Jesus
You're the only one
That I could live for
One way, Jesus
You're the only one
That I could live for

~.*.~

Pertama kali denger lagu ini bisa dibilang terjadi secara ngga sengaja, ahahahaha.. karena awalnya itu yang lagi gua cari adalah lagu lainnya dari Hillsong, lupa dhe yang mana.. nahh, gua baru tau kalo Hillsong itu ternyata ada yang Hillsong United!

Jangan tanya ke gua dhe any details about Hillsong ataupun Hillsong United karena gua ngga tau, huehehe.. Seringkali gua itu hanya tipe penikmat aja :p

Yang gua dengar pertama kali itu yang nyanyi malah cewek, tapi kok gua cari2 Youtube-nya malah ketemu yang nyanyinya itu cowok yaa? Hmm..

Anywayy.. gua suka ma lagu ini sejak pertama dengar karena musiknya yang enak and berhubung kalo soal lirik mah cuman secuil2 aja ketangkapnya kalo dengerin sendiri, hihihi.. jadilah gua baru tau liriknya yang mantaps pas lagi nyari2 buat postingan ini..

Bagian ini nih : we live by faith and not by sight!

Nahh.. karena faith itu believing in things we haven't yet seen! Karena kalo hanya bergantung ama apa yang bisa diliat oleh mata, wahh.. kacauu di mana2 and pengharapan itu rasanya amat sangat susah untuk bisa terus hidup!

But faith keeps the hopes alive even when our eyes cannot see what lays ahead in the road we're about to take!

Let's live by faith and not by sight! Dan hanya Tuhan yang bisa memampukan kita untuk bisa seperti itu ;)

Topic ended : Jumat, 20 Agustus 2010 (2:20 am)

-Indah-
a wanderer soul

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)