~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, August 5, 2010

Enjoy Aja : Indah BersamaMu

Gambar diambil dari :
http://1.bp.blogspot.com/_1lcToveGZwY/SpKIbi3i_4I/AAAAAAAAABY/OymbLjqrbK8/s320/601102_love_god_in_sand.jpg


Topic starter : Kamis, 5 Agustus 2010 (5:24 pm)

Semalam, untuk pertama kalinya gua KTM sendirian, huhuhu.. sendiriannya itu sebenernya ngga disengaja juga sih.

Awalnya ngajak Priscilla tapi dia sakit jadi ngga bisa ikut, ngajak Bella ehh dia mo fitness, ngajak Sheryl dengan sukses mendapat tolakan, hahahaha.. sementara ama Satine, awalnya dia mo pergi tapi menjelang menit2 dimulainya kebaktian.. dia batal.

Yaa.. sutralahh.. sometimes in life we still need to go on even when we're alone khan? ;)

Dan malam itu.. gua mendengarkan lagu "Indah BersamaMu", marii.. nyanyi sama2 yuukk..
~.*.~

"Indah BersamaMu"

Hanya dekat Allahku
Rasa tenang hatiku
Kau sertai jalanku
Sepanjang hidupku

Hanya dekat padaMu
Ada kekuatan baru
Kaulah perlindungan
Keselamatanku

Ku ingin selalu
Bersekutu denganMu
Menikmati hadiratMu
Biarkan rohMu
Tinggal dalam hidupku
Sungguh indah bersamaMu
Selamanya

~.*.~

Hmm.. itu benar ya, Tuhan, hanya dekatMu saja ada ketenangan dalam hati dan kekuatan baru untuk menjalani hari demi hari karena hanya Engkau yang bisa memberikan kekuatan untuk kami agar dapat bertahan dan tidak hanya sekedar bertahan tapi juga untuk keluar sebagai pemenang.

Tuhan, sertailah tiap langkah kami agar kami bisa berjalan menuju akhir perjalanan kami di dunia ini dan tetap ada di dalamMu.

Topic ended : Kamis, 5 Agustus 2010 (5:56 pm)

-Indah-
a wanderer soul

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)