~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, August 15, 2010

Sunday Messages : Mengejar HadirMu

Gambar diambil dari :
http://farm2.static.flickr.com/1190/555133353_b35a657959.jpg
 
 
 Topic starter : Minggu, 15 Agustus 2010 (9:16 pm)

Untuk hari Minggu ini ada beberapa lagu yang berkesan ketika tadi dinyanyikan dalam kebaktian. Setelah memilah dan memilih, gua memutuskan untuk Minggu ini memasang "Mengejar HadirMu" sebagai my Sunday Messages..

Mungkin kalo ada waktu bakal gua ketik juga lagu yang lainnya, huehehehe..

Nyanyii yookk..

~.*.~

"Mengejar HadirMu"

Dekat padaMu
Itu rinduku
Setiap kataku
Kau pun menunggu
Tak kusangka kutemukan
Satu kasih yang abadi
Kini kudatang
Dan membawa hidupku

Memandang wajahMu
Mengikuti kebenaranMu
Mengejar hadirMu
Dalam hidupku
Membawa sembahku
Menyatakan kebesaranMu
Mengejar hadirMu
Di dalam hidupku

~.*.~

Hmm.. Sudahkah kita mengejar hadirNya dalam hidup kita? Ataukah selama ini kita lebih berfokus pada hal2 lainnya dan mengabaikan kehadiranNya dalam hati dan hidup kita?

Tuhan, ajarkan saya untuk selalu memandang wajahMu, mengikuti kebenaranMu, membawa sembah saya kepadaMu dan menyatakan kebesaranMu serta selalu mengejar hadirMu dalam hidup saya.

Topic ended : Minggu, 15 Agustus 2010 (10:03 pm)

-Indah-
a wanderer soul

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)