~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, August 8, 2010

Sunday Messages : Juru Selamatku

Gambar diambil dari :
http://livingwittily.typepad.com/.a/6a00d8341c6bd853ef01156e509f4d970c-320wi


Topic starter : Minggu, 8 Agustus 2010 (8:14 pm)

Untuk lagu Minggu ini gua pilihkan lagu yang tadi dinyanyikan di gereja pas kebaktian, hmm.. berhubung baru pertama kali dengar jadi rada lost ama melodinya, hahaha..

Tapi, marii.. buat yang bisaa.. nyanyii yaa ;)
~.*.~

"Juru Selamatku"

Walau ku harus berjalan
Dalam lembah kekelaman
PerlindunganMu oh Tuhan
Nyatalah bagi hidupku

Tiada pernah sedetikpun
Tiada pernah Kau tinggalkan
Sungguh mulia dan sempurna
Hanya Kaulah yang layak disembah

Yesus Engkau Juru selamatku
Dalam janjiMu kemenanganku
Selamanya kan kunyatakan
Besar setiaMu di hidupku

~.*.~

Hmm.. tidakkah itu benar? Bahwa Tuhan tidak pernah sekalipun meninggalkan kita walaupun terkadang mungkin kita merasa sendirian tapi Dia selalu ada, hanya saja mungkin kita melihat ke arah yang salah sehingga ngga bisa merasakan ataupun melihat kehadiranNya.

Tuhan, besar setiaMu di hidup saya.. ajar saya untuk selalu menyadari bahwa Engkau selalu beserta saya dalam setiap langkah yang saya jalani dalam hidup ini, bahkan di saat terkelam sekalipun, Engkau selalu ada dan melindungi.

Tuhan, terima kasih atas segalanya.

Topic ended : Minggu, 8 Agustus 2010 (10:01 pm)

-Indah-
a wanderer soul

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)