~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Saturday, May 7, 2011

Antara Tulisan & Musik

Gambar diambil dari :
http://easy4music.blogspot.com/2011/04/download-that-song-for-free.html



Topic starter : Sabtu, 7 Mei 2011 (7:09 pm)


Kemaren itu ada pembahasan tentang sesuatu di Batcave and entahlah, masih ada sesuatu yang terasa mengganjal yang belon tersampaikan dengan jelas, ahaha..


And hari ini gua baru ngerti bahwa jenis tulisan itu ngga ada bedanya dengan jenis musik, yang mana you cannot say one is better than the others, karena pada akhirnya semuanya itu ya balik lagi ke soal selera.


Seperti misalnya gua yang ngga suka film ataupun cerita horor, betapapun cerita itu dianggap bagus bangets oleh para pencinta horor, yaa tetap aja ngga klik di gua, apa itu artinya tulisan itu ngga bagus? Ya ngga juga khan? Apa artinya selera gua aneh? Yaa.. tentu tidak donks aww! Ahahaha :p


Sama halnya seperti musik, dalam tulisan itu ada yang gampang dinikmati dan hampir semua orang mengerti apa yang dimaksudkan dalam tulisan tersebut, ada juga yang butuh waktu untuk bisa mencerna isi dari tulisan tersebut.


Seperti misalnya jenis musik jazz and klasik. Pastinya buat gua 2 jenis musik itu butuh waktu yang (jauuuuuhh) lebih lama untuk bisa dinikmati, hahahaha.. karena gua itu pencinta pop, jenis musik yang termasuk easy listening and kadang liriknya itu kaga bermakna mendalam, ahahaha.. jadi khan kaga perlu mikir panjang2 dalam menikmatinya, cukup membiarkan diri terbuai dalam alunan melodi yang ear-catching githu ajaa :p


Sementara musik klasik? Itu khan jenis musik yang ribetss.. and secara musikalitas tentu aja 'berteknik' lebih tinggi dibanding pop yang range nadanya yaa githu2 aja and ngga terlalu banyak permainan dan kombinasi nada yang memukau.


Tapi tiap jenis musik, tiap tipe tulisan, pasti punya penggemarnya sendiri2 khan? Masa iya sih di antara ratusan juta penduduk Indonesia, ngga ada satu pun penyuka musik klasik? Pasti ada khan, walau mungkin jumlahnya itu jauuuhh lebih sedikit dibanding pencinta genre musik lainnya.


Nahh.. masalahnya sekarang cuman satuu.. gimana caranya menemukan yang setipe? :p




Nb. Duhh.. kenapa yaa.. semangat mosting masih belon balik :(


Topic ended : Sabtu, 7 Mei 2011 (7:46 pm)


-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)