~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, May 9, 2011

Kartu Kredit Yang Membingungkan

Gambar diambil dari :
http://pepytomikorazo.wordpress.com/2010/01/20/kartu-kredit-a-k-a-credit-card%E2%80%A6yaa-iyalaah_/


Topic starter : Senin, 9 Mei 2011 (11:46 am)

Gua kadang bingung, apa gua yang emang udah lama kaga berhubungan ama dunia luar, atauu.. emang sekarang itu orang makin agresif aja sih dalam memasarkan sesuatu?

Seperti tadi misalnya gua dapat telpon dari nomor yang ngga dikenal, nomor hp bukan nomor rumah or kantor. Pas gua tanya dari siapa, dia bilang dari salah satu bank mau nawarin kartu kredit. Terus gua nanya, dapat nomor telpon gua dari mana, dia bilang dari AKI, Asosiasi Kartu Kredit Indonesia atau apalah githu. Terus gua nanya lagi, apaan itu? Kok bisa dapat nomor telpon gua? *ngeyel*

Tau2 dia ngoper ke temannya terus temannya bilang, "Ada yang bisa saya bantu, Ibu?"

Lhaa?? Situ yang nelpon gua kok sekarang malah nanya ada yang bisa dibantu apa kaga?! Yaa bo jelasin atuh elo ada urusan apaan nelpon gua.

Lalu katanya mo konfirmasi kartu kredit platinum gua di bank yang tadi disebut di awal pembicaraan.

Lhoo?? Kapan gua apply kartu kredit di bank yang bersangkutan?!

Ya gua bilang aja.. maaf ya, ngga tertarik!

Lalu dia bilang, ya udah.. makasih..

Jadi bingung.. kenapa ya kartu kredit itu sekarang gampang bangets dibikinnya? Padahal dulu tuh, ampuunn.. ribet and lama and selektif bangets sebelon bisa dilolosin pas ngajuin permohonan, lhaa? Sekarang kok malah diobral!

Ngajuin aja kaga, eehh.. malah disodor2in!

Hari ini kok panaaasss amat yaa :(

Hujaaann.. di manakah dirimuu bersembunyii?

Topic ended : Senin, 9 Mei 2011 (12:06 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)