~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, May 27, 2011

QoD : Where Is Happiness?

Gambar diambil dari :
http://anunslife.org/2011/01/26/if-you%E2%80%99re-happy-and-you-know-it/


Topic starter : Jumat, 27 Mei 2011 (11:09 pm)

Mau tau kabar gua? Biar elo ngga mau tau juga gua bakal dengan sukarela memberitahu kok, wakakakakak :p

Gua kangen bertanya di blog ini. Serius!

Hahaha.. ini aneh sih sebenernya karena khan ngga ada juga yang ngelarang gua untuk bertanya di sini, iya khan?

Tapii.. sejak bikin blog yang niatannya itu khusus untuk menampung pertanyaan, gua jadi berhenti bertanya di sini.

And ntahlah.. berasa ada yang kurang aja kalo harus menghilangkan kebiasaan tanpa sadar untuk bertanya di tempat ini, serasa ada bagian dari diri gua yang hilang padahal seharusnya khan di sini tempat untuk menampung beragam serpihan dari diri gua tanpa harus membuang bagian tertentu ke tempat lain, hahaa..

Dan pada akhirnya gua pikir gua emang ngga cocok ama pengkhususan and pengkategorian karena itu malah kerasa membelenggu. Keragaman itu lebih enak and lebih menarik untuk disimak dan dicermati.

Malam ini setelah sekian lamaaa.. gua kembali chat via YM dengan salah seorang temen gua, percakapan yang ntah dimulai dari topik mana akhirnya melompat ke pertanyaan "Di manakah kebahagiaan itu tinggal?"

Menurut gua itu pertanyaan yang amat sangaaaat menarik dan yang ngga kalah menariknya adalahh.. jawaban orang2 atas pertanyaan yang satu itu, ahahahaha..

And seperti biasaa.. pertanyaan2 yang menggelitik itu bikin gua pengen jawab, wakakakak.. and gua tau jawaban gua mungkin akan berubah suatu hari nanti, tapii.. as for now, my answer to that very question..

Di manakah bahagia itu tinggal? Bahagia itu tinggal di dalam hati orang yang bisa mensyukuri segala sesuatu yang terjadi di dalam hidupnya :)

Yupp.. itu jawaban gua, apa jawaban elo? ;)

Topic ended : Jumat, 27 Mei 2011 (11:26 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)