~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, May 29, 2011

Congrats, Scotty McCreery

Gambar diambil dari :
http://showbiz.vivanews.com/news/read/218217-mengenal-lebih-dekat-5-finalis-american-idol


Topic starter : Minggu, 29 Mei 2011 (8:28 am)

Akhirnyaa.. American Idol season 10 berakhir juga dengan kemenangan Scotty Mccreery ;)

Scotty itu salah satu fave gua, yang lainnya adalah Lauren Alaina, another finalist jadi whoever wins itu ya fave gua juga, ahahaha..

Kenapa tertarik ma Scotty?

Honestly karena gua nontonnya kaga rutin, I missed spotting Scotty di pemunculan pertamanya, hahaha.. cuman dari cuplikan audisi yang berulangkali ditayangkan and ada muka Scotty-nya itu, jadi tertarik pengen tau siapa sih nih orang yang lumayan culun, huehehe.. belon lagi tanggapan para juri terhadap dia kok sepertinya bagus.

Tapii.. tetap aja biar udah berulang2 kali ditayang ulang, gua tetap ngga nonton pas Scotty bagian audisi, always missed watching him while he was singing, hahaha.. biasanya itu pas udah kelar and dia udah megang golden ticket, wakakakakak..

Menyaksikan Scotty and Lauren bersaing di final itu bikin gua jadi bingung mo dukung yang mana karena menurut gua mereka berdua suaranya bagus, tapi setelah menimang2 sepertinya emang lebih bagus si Scotty yang menang.

Kenapa?

Soalnya menurut gua Lauren itu masih labil emosinya, dan tau sendirilah kalo udah masuk ke industri hiburan itu musti punya personality yang kuat biar ngga gampang kebawa arus and can stay true to yourself while akan ada banyak orang yang ingin menarik elo ke arah yang berlawanan.

Dan mengamati perkembangan Scotty dari minggu ke minggu, you can see that walau melalui beragam gemerlap Hollywood yang para kontestan bisa 'cicipi', hanya Scotty yang tetap berpakaian sederhana, just jeans and kemeja aja, seheboh2nya paling cuman pake jas aja, ngga neko2 yang gimana.

Dan melihat kedua orangtua Scotty, emang mereka patut berbangga hati karena telah membesarkan anak yang ngga gampang besar kepala walau dipuja puji and dielu2kan di sana sini.

Scotty.. selamat atas kemenangannya.. semoga walau di masa mendatang ketika elo menjadi bintang besar, you can stay as humble as you are now ;)

Buat Laureeenn.. keep on singing cause actually you were the one who captured my heart since the very first time with your personality, ketika melihat tayangan dia yang lagi salto, huehehehe..

Dengan kemenangan Scotty ini maka berakhirlah American Idol season 10. Mari kita sambut acara2 TV lainnya, hahaha..

Topic ended : Minggu, 29 Mei 2011 (9:20 am)

-Indah-

1 raindrops:

Jagawana Kimi said...

Sebagai penggemar American Idol, yang sayangnya beberapa tahun terakhir gak bisa ngikutin, saya jadi nyesel deh gak ngikutin AI season 10 ini. Banyak yang bilang kalo Scotty McCreery ini bagus. Ahhh... Jadi penasaran. :'(

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)