~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, May 20, 2011

Bible Verse : Tuhan & Kekuatan

Gambar diambil dari :
own collection of postcards


Topic starter : Jumat, 20 Mei 2011 (9:14 am)

Ketika mencari2 postcard di sebuah toko buku, gua menemukan postcard seperti yang menjadi gambar pembuka postingan ini. Sebenernya ini bukan kali pertama gua melihat postcard ini, tapii.. ntah kenapa that day.. gua ngerasa lebih connect ama apa yang tertulis di atas postcard itu, mungkin karena kata2nya itu terasa pas ama apa yang sedang gua alami belakangan ini, huehehe..

Sebuah ayat dari kitab Yesaya 40:13 -> "But those who hope in the Lord will renew their strength. They will soar on wings like eagles; they will run and not grow weary, they will wak and not be faint."

Yang ayat terjemahan Indonesianya seperti ini..

Yesaya 40:31 -> tetapi orang-orang yang menanti-nantikan Tuhan mendapat kekuatan baru; mereka seumpama rajawali yang baik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

Sebuah postcard yang menggerakkan gua untuk membelinya dan mengirimkannya ke diri gua sendiri.

Huahahahaha.. I know I know.. rasanya rada aneh memang, lha ngapain pula ngirim postcard buat diri sendiri, iya khan?

Tapi gua pikir2 lagee.. I can send encouragement words for others yang gua pikir memerlukannya, why have I never done that for myself?!

Dengan pemikiran seperti itu, gua pun meraih postcard ini, menghiasi bagian belakangnya lalu menuliskan apa2 yang ingin gua sampaikan kepada diri gua sendiri, cause I've learned that tinta pena itu bisa bertahan jauuuuuhh lebih lama dari ingatan, ahahahaa..

Berharaplah selalu kepada Tuhan karena hanya kekuatan dariNya yang akan memampukan kita untuk dapat melalui tantangan apapun yang kita hadapi dalam kehidupan ini ;)

Caiyoo, Indaahh!

Topic ended : Jumat, 20 Mei 2011 (9:53 am)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)