~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, November 5, 2010

Merah Mengerikan!!

 Gambar diambil dari :
http://www.ingoodfeather.com/?tag=white-meat


Topic starter : Jumat, 5 November 2010 (9:01 pm)

Berhubung belakangan ini gua lagi demen masak, jadi kalo ke supermarket tuh gua suka ngeliatin bagian yang ngejual daging, sayuran, ataupun bumbu2 masak and yang berkaitan ama masak2 githu dhee..

Tapii.. untuk masalah kesegaran, gua masih gagap dhe, ahahaha.. kalo soal sayuran, sedikit banyak udah mulai bisa membedakan mana yang masih bagus mana yang udah deket busuk, hihihi..

Tapi kalo udah menyangkut masalah daging, ikan, seafood, naah nahh.. gua masih belon bisa membedakan mana ikan yang masih segar, mana yang udah kaga, huhuhu..

Anywayy.. walau gua ngga bisa membedakan mana daging yang masih segar mana yang udah mendekati busuk.. tetap aja ketika gua melihat bagian daging di 2 supermarket yang menjualnya, gua kok rada ngeri yaa ngeliat warna merahnya itu!

I mean, walaupun gua masih belon terlalu bisa membedakan mana daging yang masih segar, tapi tetepp.. warna merahnya itu kok kaga alami ya kesannya? Pokoknya merahnya mengerikan githu dhee, huhuhu..

Nah naahh.. coba ya kalo kalian pergi ke supermarket, cek dhe bagian daging sapi-nya and liat apakah warna merahnya terlihat alami, ataukah seperti diberi pewarna githu?

Soalnya kadang yang namanya penjual itu suka nakal.. kalo dagangannya lama ngga laku, daging yang masih segar dijualnya bakal dicampur ama yang udah tinggal setengah aja kesegarannya, daripada dibuang semua khan rugii..

Hmm.. kadang gua mikir yaa.. satu2nya cara itu emang berdoa yaa supaya dijauhkan dari segala yang jahat2 and bisa mencelakakan kita, iya ngga sih?

Topic ended : Jumat, 5 November 2010 (10:26 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)