~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, November 15, 2010

Lesson From Dream : What You Feed To Your Mind

 Gambar diambil dari :
http://www.josephinewall.co.uk/stairway.html


Topic starter : Senin, 15 November 2010 (10:16 am)

Gua baru menyadari tentang mimpi gua beberapa malam yang lalu.

Sebuah mimpi aneh yang isinya campur aduk, ahahaha..

And gua inget2 kayanya sebelonnya tuh gua sempet baca postingan seorang blogger yang isinya tentang kebon binatang, hihihi.. and lagii.. pas jalan2 itu khan si Luce sempet cerita soal nyokapnya yang takut tidur sendirian and minta ditemenin githu dhe, huahahaha..

Semuanya itu kecampur aduk jadi satu dalam mimpi gua, hanya aja dalam versi yang lebih aneh :p

Nah naahh..

Karena itu gua jadi kembali teringat tentang hal yang udah sering gua denger sebelonnya tapi belon bener2 meresap ke dalam pikiran yaitu tentaaangg..

Hati2 dengan apa yang elo baca, elo denger, elo liat, karena like it or not, semuanya itu akan mempengaruhi elo, one way or another!

-paused : Senin, 15 November 2010 (10:57 am)-

And walau ada beberapa hal yang ngga bisa kita hindari untuk kita denger, kita baca ataupun kita liat, tetap aja dalam banyak hal sebenernya kita juga memegang kendali.

Semisal ngga sengaja membaca sesuatu yang kita ngga suka, lha khan bisa berhenti membaca apa yang sedang kita baca and ngga perlu melanjutkannya sampai ke bagian akhir, iya khan?

Masalahnyaa.. kita itu suka kehilangan kendali akan diri kita, ahahaha.. udah tau nyebelin, masiiiihh aja membiarkan diri terseret masuk lebih dalam lagi dalam arus yang menghempaskan kita ituu..

Jadi pesan dari mimpinya gua rasa adalah.. be very picky dalam hal secara sadar memasukkan sesuatu ke dalam pikiran kita karena like it or not, pasti akan mempengaruhi kita.

Topic ended : Senin, 15 November 2010 (12:52 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)