~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, November 25, 2010

Dreams : Wounds

 Gambar diambil dari :
http://mystuffspace.com/graphics/graphic/bleeding-heart0


Topic starter : Kamis, 25 November 2010 (7:46 am)

Hmm.. gua kembali bermimpi and gua ngga terlalu ingat detail mimpinya tapi ketika gua terbangun di jam 5 pagi tadi yang teringat di kepala gua cuman pesan dari mimpi gua yang buru2 gua ketik and sms ke diri gua sendiri sebelon tuh pesan keburu menguap and gua pun lupa, wakakakak..

The message of my dream is..

"Even when your wound has been dried but at times it might bleed again.. but no matter how worst your bleeding wound is, God can heal it!"

Cuman itu yang gua inget dari mimpi gua. Nah terus berhubung pas jam 5 gua telp ke kamar nyokap itu ternyata nyokap udah sarapan jadilah gua back to sleep again and dalam tidur singkat gua yang kurang dari 3 jam pagi tadi, gua mimpi berlapis tentang hal yang sama.

Jadi dalam mimpi gua itu gua bermimpi kalo gua udah mengetikkan pesan mimpi gua di atas dan gua bercerita tentang mimpi gua itu ke orang lain, hanya untuk mendapatkan bahwa itu semua hanya mimpi, wakakakakk..

Tapi gua pikir karena yang terus berulang adalah soal "Luka yang telah mengering sekalipun dapat tetap kembali menjadi berdarah tapi betapapun parahnya luka itu, Tuhan dapat menyembuhkannya!" jadi gua pikir pesan ini adalah sesuatu yang penting, setidaknya buat gua.

Hmm.. is this what you want to tell me, God? To let You heal my pain, no matter how many times it might bleed again from time to time? Cause You can heal any kind of pain, but perhaps it's me who didn't let You do that all these times?

I want to be healed, dear God, I'm tired of having the same kind of pain from time to time.. I'm tired of having to feel my bleeding wound.. teach me how to surrender to You and let You heal my wound and let You fill my heart with Your joy.

Topic ended : Kamis, 25 November 2010 (7:57 am)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)