~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, November 30, 2010

Kembali Ke Asal

 Gambar diambil dari :
http://blogs.sega.com/usa/category/sonic-unleashed/page/2/


Topic starter : Selasa, 30 November 2010 (7:34 pm)

Yang namanya berubah itu emang ngga pernah gampang yaa.. kalo ngga diiringi tekad yang kuat dan kemauan dari diri sendiri untuk berubah, dapat dipastikan perubahan yang terjadi itu ngga akan berlangsung lama sebelon akhirnya kembali kembali ke kebiasaan yang lama.

And biasanya sihh.. yang lebih susaahh itu adalah berubah dari sesuatu yang ngga baik untuk menjadi lebih baik, hahaha..

Kenapa yaa kalo dari yang baik ke ngga baik itu jauuhh lebih gampang?!

Nahh.. itu sebenernya bagus untuk dimasukkan kategori "QoD", hahaha..

Tapi emang kalo dipikir2, to do good deeds itu banyak sekali tantangannya, baik dari dalam diri sendiri, maupun dari luar.

Kadang khan ya kalo kita baik ama orang lain, bukan berarti ngarepin pamrih juga sih but gua rasa sedikitnya pasti ada harapan dalam diri kita bahwa ketika kita berbuat baik pada orang lain maka setidaknya dia ngga berbuat jahat ke kita, iya ngga sih?

Nah sementara kalo kita 'baru' melakukan suatu perbuatan baik setelah sekian lama ngga melakukannya, pasti akan mengundang berbagai macam komentar yang lebih banyak menjurus ke arah pertanyaan, "Ada udang apaan di balik bakwan?!", wakakakakak.. ngga dinks, maksudnya akan mengundang pertanyaan ada apa sebenernya dengan kita, sial2nya setidaknya gua pikir orang akan beranggapan bahwa kita mungkin lagi korslet :p

Biasanya untuk mengetahui perubahannya bakal permanen atau cuman sementara ituu.. diam dan perhatiin aja, hihihi.. karena kalo yang niatannya ngga kuat itu biasanya cuman bentar, wakakakak..

Jadi mikir.. jadi orang baik itu emang susaaah yaa..

*hmm*

Topic ended : Selasa, 30 November 2010 (8:37 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)