~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, November 29, 2010

CoD : Bukan Tentang Berakhirnya Suatu Rasa

 Gambar diambil dari :
http://www.uniqueartforsale.com/default.aspx?c=145


Topic starter : Senin, 29 November 2010 (7:36 am)

Pada tau lagunya Anang yang "Separuh Jiwaku Pergi"?

Gua tau lagu ini udah lumayan lama soalnya khan nih lagu hit bangets, sering diputar di radio jadi mau ngga mau pasti sering denger lah.

Sering denger ngga sama artinya dengan gua menyimak isi liriknya lho, ahahaha.. karena baru beberapa hari yang lalu gua 'membaca' nih lirik ketika ngeliat versi remix dari nih lagu yang mana sambil diputerin klip-nya sambil dikasih liriknya, naahh..

Ketika menyimak bait demi bait dari lagu inii.. ketika gua menempatkan diri berada dalam situasi seperti apa yang dikatakan dalam lagu tersebut..

For me personally, it's not the end of the feeling itself yang membuat gua merasakan kesedihan, kekecewaan, kemarahan dan berbagai macam perasaan tapii lebih ke arah apa yaa.. kebohongannya itu sendiri sihh.. jadi maksud eloo.. selama kita bersama ituu you were always faking it when you said you loved me? You lied to me when you told me that you were happy being with me?

Rasa dibohonginnya itu sendiri sih yang buat gua lebih menyakitkan dibanding berakhirnya perasaan cinta seseorang terhadap diri gua, huahahaha..

Menarik sebenernya untuk menyimak sesuatu dan mengaitkannya ke diri sendiri, walau mungkin belon pernah ataupun tidak akan pernah kita alami sendiri secara langsung, tapi kita bisa menemukan sisi diri kita yang selama ini belon kita ketahui keberadaannya, haha..

Topic ended : Senin, 29 November 2010 (8:01 am)

-Indah-

2 raindrops:

Anonymous said...

serba salah emang... dikasih tau sejujurnya ancur... Gak dikasih tau dan tau belakangan....lebih ancur lagi....

Yen said...

Separuh jiwaku di Remix ?! oow o.O
(ga bisa bayangin)

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)