~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Saturday, November 6, 2010

Temuan Malam Ini

Gambar diambil dari :
http://www.modernartimages.com/galleryofdrawing4.htm


Topic starter : Jumat, 5 November 2010 (11:54 pm)

Tadi lagi iseng2 login again ke Twitter and sampai sekarang masih belon menemukan keasyikan bermain2 di sana, ahahaha.. jadi cuman baca2 ajaa.. laluu.. gua pun 'nyasar' ke salah satu blogger yang bikin blog baru yang didedikasikan untuk proyek menggambarnya selama 30 hari, ada tema apa yang harus digambar per harinya..

Melihat gambar2 ituu.. jadi kangen pengen nyari2 gambar via Google and inilah hasil temuan untuk malam hari ini, hahaha..

All pictures are from Google with keyword : drawing..

Enjoy the pics..

I dunno what pic is this, ahahaha.. but I'm intrique by its shape

Hohoho.. nicely done!

Cakeps yaa pemandangannyaa ;)

Sementara yang satu inii.. kereenn!

Ini ikan gua bingung posisinya gimana sih? Udah gua bolak balik biar datar malah kerasa aneh, ahahaha :p

Cakeps bangets nih mawar!

Dan ini adalah jenis gambar kesukaan gua, tanya kenapa, ahahaha :p
 
Topic ended : Jumat, 5 November 2010 (11:59 pm)

-Indah-

2 raindrops:

Miss G said...

ikutan ahhh.... gw juga mau ngumpulin gambar di stumblr.

-Indah- said...

Sipp.. ditunggu koleksinyaa ;)

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)