~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Saturday, November 20, 2010

Quotes : Pray & God's Approval

 Gambar diambil dari :
http://tybw.mlblogs.com/power_of_prayer.jpg


Topic starter : Sabtu, 20 November 2010 (7:09 pm)


"What we usually pray to God is not that His will be done, but that He approve ours." (Helga Bergold Gross)

Huahahahahahaha.. gua ngerasa kesindir boo baca quote di atas ituu.. karena mungkin seringkali tanpa gua sadari sepenuhnya, ketika gua berdoa ituu.. gua lebih sering pengennya Tuhan mengabulkan permohonan doa gua, seakan2 gua itu yang paliiiing tau apa yang terbaik buat gua, huehehehe..

Kacau dhe aww..

Karena apa yaa?

Kadang berserah itu susaaah yaa boo.. terutama ketika apa yang Tuhan mau terjadi dalam hidup kita itu ngga sesuai dengan apa yang kita mau, kalo seiring sejalan, bahkan jauuh lebih baik dari yang kita minta seehh.. ya jelas pasti monggo2 and senang2 ajaa menuruti kehendak Tuhan dalam hidup kita.

Tapii kalo harus merasakan yang sakit2 and ngga enak? Nanti duluu.. maunya sih kalo bisa ngga usah dapat jatah yang kaya githu dhe, ahahaha.. iya khan?

Topic ended : Sabtu, 20 November 2010 (7:58 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)