~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Wednesday, November 24, 2010

Dreams : My Mom's Funny Dream

 Gambar diambil dari :
http://www.visualjokes.com/pics/fishdream.jpg


Topic starter : Rabu, 24 November 2010 (9:59 pm)

Like mother like daughter, hahaha..

Tadi pagi gua telat bangun, ngga tau dhe semalam itu sekitar jam 9an berasa udah ngantuuukkss bangets jadilah sukses tertidur cepat abis pulang nganterin Satine.

Nah pas tadi2 turun ke bawah, tiba2 nyokap bilang gini,"Cepetan turuunn.. Mami pengen cerita, sebelon lupaa.."

Waahh.. jiwa gosip langsung bertanya2 ada apakah gerangan yang ingin diceritain nyokap, ahahaha..

Ehh.. tumben2an ternyata nyokap itu ternyata mo cerita tentang mimpinya, hihihi..

And sama seperti apa yang gua mimpikan beberapa malam yang lalu yang mana apa2 yang didengar selama bangun itu masuk semua ke dalam mimpi dalam versi yang campur aduk, hihihi..

Jadi ceritanya nyokap itu memimpikan gua yang nangis sambil manggil2 dia karena tubuh gua setengah badan ke bawah dari mulai pinggang itu kaga bisa digerakkan.

Huaa.. nyokap langsung panik donkss.. terus hal pertama yang kepikiran ama nyokap itu adalahh.. mencari tau nomor telpon seorang pendeta buat nanya resep ngurusin badan.

Wakakakakak.. pas nyokap cerita ini gua sampe ketawa, maksud gua, helloo.. ini khan udah kondisi urgent githu lhoo.. apa ngga lebih mending nelpon dokter atau kalo mo nelpon pendeta sekalipun yaa bo buat ngedoain gua githu lhoo, bukannya malah nanya resep kurus, ahahahaha ;p

Anywayy.. ternyata gereja yang ditelpon itu kaga tau gimana cara ngontak tuh pendeta, akhirnya nyokap pengen ngeliat keadaan gua di atas tuh gimana tapi tiba2..

Nyokap kaya denger suara githu yang bilang gini, "Kamu sayang ama Indah?"

"Sayang."

"Kalo kamu sayang, kamu musti kasih dia apa yang dia pinta."

Terus nyokap langsung kepikiran something yang gua omongin ke dia di siang harinya, ahahahaha..

Begitulah kisah mimpi nyokap gua kemaren malam, jangan lupa ya, Mi, kabulin yang aku mauu, wakakakakak :D

Oh iya, satu hal yang gua seneng soal mimpi nyokap gua ini adalah ketika ditanya, "Kamu sayang Indah" and nyokap jawab, "Iya, saya sayang Indah.", huaa.. for me it's soo sweettt..

Karena apa ya?

Karena gua pikir dalam mimpi itu kita kaga punya kendali untuk mengatur 'skenario' macam apa yang kita inginkan untuk 'hadir' dalam mimpi kita ituu..

See you in another dreams..

Topic ended : Rabu, 24 November 2010 (10:31 pm)

-Indah-

1 raindrops:

ge siahaya said...

Nyahahahahahaaaaa..... asli gw ngakak pas baca ttg nelp pendeta untuk nanya resep ngurusin badan itu, hahahahahahahahahahahhaaaaaa!!!!

Dan memang so sweet banget yg bagian pengakuan rasa sayang nyokap itu... huhuhuhuuu.... *terharuuuuu*

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)