~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Sunday, November 21, 2010

Movies' List

Gambar diambil dari :
http://www.atomicgirl.net/online-stories/the-facebook-movie-list.html


Topic starter : Minggu, 21 November 2010 (7:23 pm)

Belakangan ini gua menonton beberapa film yang menurut gua bagus and menarik di beberapa part-nya, tapi ngga tau dhee.. lagi belon dapat 'feel' yang tepat buat mengupasnya satu per satu, ditambah lagee.. gua ngga punya ingatan yang cukup kuat untuk mampu mengingat detil2 dari film yang gua tonton, kecuali tuh film amat sangaaaat berkesan bangets buat gua.

But since nih film bagus2 and ada kemungkinan gua akan mengoleksi DVD-nya yang artinya suatu hari nanti akan gua putar ulang lagee and perhaps that time gua akan dapat feel untuk menulisnya, maka untuk saat ini gua akan menuliskan dulu apa2 aja yang gua tonton and bagus and berkesan.

Here's the list..

"Life As We Know It"
"You Again"
"Mega Mind"
"Harry Potter : Deadly Hallows - part 1"

And lucunya tadi siang gua malah keingetan ama film yang pernah gua tonton loooong loooong time ago! Judulnya "Elixir of Love", yang main si Richie Ren, let's see if I could grab the mood to write about that movie cause there's one important lesson yang menurut gua menarik dari film itu dan baru mampir ke otak gua hari ini, looooong after I watched that very movie, wakakakakak..

Lucu juga yaa.. jadi in a way gua juga jadi kembali diingatkan bahwa kalo emang belon waktunya itu maka yaa hal apapun yang sedang elo nantikan ataupun elo bahkan ngga tau akan datang, yaa belon akan mampir ke tempat elo..

Sementara kalo udah waktunya, ke manapun elo menghindar, hal itu akan datang menghampiri elo, huaa.. ini sebenernya menyenangkan sekaligus mengerikan, iya ngga sih? Ya iya kalo yang datang itu yang bagus2 tentunya dengan tangan terbuka kita akan menyambutnya donks aww, iya khan? Lhaa.. kalo yang jelek2?! Sebisa mungkin berusaha menangkisnya khan? :p

Okayy.. I need to write about other topic sebelon menguap padahal tadi udah terlintas sambil tersusun lumayan rapi di otak, hihihi..

Just in case gua kelupaan, itu tentang 'bertanya'.


Nb. Ada satu dinks film yang udah lamaa gua tonton and menurut gua menarik untuk dibahas tapi selalu belon dapat 'feel' buat ngebahasnya, yaitu "Coraline", naahh.. itu film yang amat sangaat menarik untuk melontarkan sebuah kesimpulan yang juga menarik, ahahahaha.. *semoga pas mood-nya dapat, gua belon lupa ama kesimpulannya :p*

Ciaoo..

Topic ended : Minggu, 21 November 2010 (7:29 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)