~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, November 11, 2010

QoD : If Money Isn't An Issue, Which Part of Your Body Would You Like To Change?

 Gambar diambil dari : 
http://www.borko.com/


Topic starter : Kamis, 11 November 2010 (10:05 pm)

Ada satu pertanyaan yang mengganjal buat gua malam ini..

Pertanyaan itu adalaaahh..

"If money isn't an issue, which part of your body would you like to change?"

Maksudnya yaa semacam oplas githu dhe, huahahaha..

And you know what.. gua kok semakin lama jadi semakin menyadari yaa bahwa kita itu sebenernya emang lebih condong untuk memilih 'kebenaran' yang relatif yang mana bisa ditarik ulur sesuai dengan arah yang kita mau.

Seperti misalnya temen gua ada yang amat sangat keukeuh bangets berpendapat kalo operasi plastik semisal memancungkan hidung itu adalah sebuah dosa, karena itu khan sifatnya ngga urgent2 amat, it's not about life and death situation and elo melakukan hal itu hanya untuk mengubah penampilan dan mempercantik diri, in a way ngga menghargai ciptaan Tuhan.

Terus gua mikir, kok dia kaga menentang peng-crown-an gigi? Padahal itu khan sifatnya juga ngga mendesak and andai ngga di-crown and tuh gigi dicabut aja juga elo ngga bakal mati khan? Kalo membahas lebih ke arah fungsional, well.. tanpa gigi yang itupun masih ada gigi2 lainnya khan? :p

Huahahaha.. amplop, gua kok kembali nyolot malam ini, ahahaha..

And sebenernya ini membawa gua pada pertanyaan selanjutnyaa..

"Sebenernya tuh yaa.. ketidakpuasan kita akan diri dan hidup kita itu lebih bersumber dari dalam diri kita atau lebih karena kita menghabiskan lebih banyak waktu melihat keluar dibanding ke dalam?"

And semalam ketika gua sedang ngubek2 e-mail2 di akun e-mail lama gua yang gua pikir udah di-non aktifkan dari sekian tahun yang lalu, ada daily e-mail dari Joel Osteen yang berkaitan ama hal ini, ahahaha..
~.*.~

"Let Go of Comparison"

TODAY'S SCRIPTURE

"For we are God's workmanship, created in Christ Jesus to do good works, which God prepared in advance for us to do"
(Ephesians 2:10, NIV).

TODAY'S WORD from Joel and Victoria

Are you comfortable in your own skin? In other words, do you recognize yourself as the treasure God made you; or are you constantly looking for approval and comparing yourself to a neighbor, co-worker or friend? Do you try to out-dress them or out-perform them? Are you always looking for ways to one-up them?

Friend, it's time to let all of that go. Comparison is a distraction. Comparison is a thief. It steals your time, energy, focus and joy. You aren't here to impress anybody; you don't have to prove anything because you are God's special workmanship. He created you with a purpose for a purpose. You are empowered and equipped to do everything He's called you to do.

If you will choose to stay free from a spirit of competition and just run your own race, not only will you enjoy your life more, but you'll see your gifts and talents come out to the full. You'll see His blessing and favor in a greater way, and you'll move forward into the life of victory He has in store!

A PRAYER FOR TODAY

Heavenly Father, thank You for setting me free from competition. I choose to rest in You knowing that I am Your workmanship. Thank You for directing and ordering my steps. I bless and praise You today. In Jesus' Name. Amen.

- Joel & Victoria Osteen
       
~.*.~

Terkadang melihat ke sekitar itu emang bisa memacu kita untuk berusaha lebih baik lagi, hanya aja terkadang jadi membuat kita terjebak dalam 'pertarungan' yang sebenernya ngga penting2 amat juga yaa?

Ngga tau dhee.. kok gua jadi kembali merasa bahwa saat ini tuh masa2 di mana kita semakin dijauhkan dari apa yang sebenarnya penting ya?

Kalo ditanya apa tepatnya? Yaa.. ngga tau jugaa.. cuman gua ngerasa kita itu sedang diterpa arus yang ngga kasat mata yang menarik kita secara perlahan sehingga kita ngga sadar bahwa kita sedang dijauhkan dari apa yang seharusnya tetap kita pegang dalam hidup kita karena itu hal yang penting!

*hmm*

Topic ended : Kamis, 11 November 2010 (11:42 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)