~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, November 11, 2010

Yummyy : Smoked Pork Chop

 Gambar diambil dari : own collection


Topic starter : Kamis, 11 November 2010 (7:37 pm)

Sebagai seri pembuka dari "Yummyy Talk" ini maka gua akan suguhkan gambar dari salah satu restoran fave gua, Glosis, and menu yang gua pilih untuk ditampilkan kali ini adalah "Smoked Pork Chop".

Rasanyaa? Uenaaaakk :q

Sebenernya lebih enak menikmati sajian yang satu ini di rumah! Kenapaa?

Soalnya kalo di rumah khan bebas menggerogoti daging2 yang menyempil di tulang2nya tanpa malu, wakakakakak :p

Saus untuk hidangan yang satu ini adalah White Sauce, Glosis sendiri menyediakan beberapa pilihan saus, di antaranya : White Sauce, Red Sauce, Hollandese Sauce (bribets dhe tulisannya, hihihi, gua ngga yakin bener nulisnyaa :p), Barbeque Sauce and hmm.. tau dhe apaan lagi, ahahaha..

Umumnya tiap hidangan udah diberikan pilihan saus yang menurut chef-nya itu adalah pilihan saus terbaik untuk hidangan yang bersangkutan tapi kalo mo meminta saus yang lainnya untuk hidangan yang kita pesan, boleh2 aja kok.. and pastinya kalo sausnya udah abis sementara dagingnya masih tersisa, jelas boleh nambah donkss..

*sluuurpp*

Yummyy!!

Glosis sendiri bisa dinikmati di Mal Puri Indah, Mal Kelapa Gading 3 untuk wilayah Jakarta dan di Paris Van Java untuk wilayah Bandung. Cabang2 lainnya? Hehehehe.. kaga tauu, coba cari infonya via Google aja kalo emang niat, ahahaha..

Sekian laporan pandangan mata yang menggugah lidah untuk meneteskan air liur untuk malam ini, see you in "Yummyy Talk" next edition :p

Topic ended : Kamis, 11 November 2010 (7:45 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)