~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Tuesday, November 16, 2010

Hobi? Bikin Jengkel Orang!

 Gambar diambil dari :
http://www.brcurtis.net/


Topic starter : Selasa, 16 November 2010 (7:56 am)

Kemaren gua sempet ngeliat sekilas cerita lepas yang tayang di salah satu stasiun TV, and menurut gua adegan yang kebetulan gua liat itu menarik, ahahaha..

Betapa tidak, karena adegan itu menimbulkan sebuah pertanyaan yang bikin antara pengen ketawa sama meringis menyadari betapa ironisnya kalo emang mempunyai orang seperti itu di sekitar kita, ahahaha..

Jadi kurang lebih ceritanya gini..

Si A itu punya masalah emosional yang mana dia tuh sering bangets meledak dan marah2 ngga jelas tiap kali berasa 'kesenggol', walau dikits aja tapi pasti dhe ngomelnya panjang lebar, and ngga hanya itu tapi juga udah mengarah pada kekerasan secara fisik karena biarpun si A ini seorang gadis muda tapi dia ngga segan2 melayangkan tangannya untuk menyerang orang yang buat dia itu terasa menjengkelkan.

Anywayy.. orang2 di sekitar A itu udah mengerti temperamen A yang gampang bangets naik darah, walau mereka itu ngga tau bahwa hal yang memicu A menjadi seperti itu adalah karena dia ngerasa ngga diperhatikan oleh kedua orangtuanya, karenanya si A merasa marah karena orangtuanya lebih memperhatikan banyaaak hal lainnya tapi ngga pernah memperhatikan dirinya.

Nah nahh.. masalahnya ternyata temperamen A ini mengundang beberapa orang untuk selalu datang mengerubunginya, tipe orang2 yang demen memancing emosi si A agar cepat naik untuk kemudian meledak dan mereka menertawakan si A.

Karena masalah temperamennya ini maka si A dikirim orangtuanya ke Bali untuk menenangkan diri dan 'berobat' ke seorang psikolog terkenal supaya bisa mengontrol emosinya.

Setelah melalui perjuangan panjaaaang akhirnya si A mulai bisa mengendalikan emosinya dan ngga lagi gampang meledak2 kalo 'tersenggol' dikits aja. Suatu ketika ketika lagi duduk2 di sebuah resto di Bali, datanglah temen si A yang biasa suka menganggunya itu, terus tanpa kata2 si temen itu langsung mengambil gelas minuman si A dan menuangkan isinya ke atas kepala si A.

Si A yang lama pastinya akan langsung mengamuk dan mungkin akan menggampar tuh cewek tersebut atas perbuatan yang dilakukannya, tapi karena si A yang sekarang ini udah 'tenang', dia hanya mengusap minuman di wajahnya kemudian berkata pada sang psikolog yang sedang makan bersamanya, "Kak, Kakak punya kartu nama ngga? Kayanya ada calon pasien baru nih. Ternyata kegilaan itu menular ya!" Terus dengan kalem si A mengambil kartu nama yang disodorkan sang psikolog terus menaruhnya di tangan si temen itu dan berkata, "Nih, jangan lupa berobat ya, semoga cepet sembuh and ngga jadi gila lagi." Terus si A pun ngeloyor pergi ama sang psikolog and adiknya psikolog sambil tertawa2.

Sementara si temen?

Dia jadi kesal sendiri dan mencak2 sambil berteriak kesal, "Kok elo diam aja sih?! Seharusnya khan elo marah, terus menjambak rambut gua atau menampar gua! Jangan diam aja kaya gini donks!"

Huahahahaahahaha.. mendengar perkataan si temen itu mau ngga mau gua jadi pengen ketawa sambil meringis dhe aww :p

Maksud gua, hellooo..

Kok ada githu yaa orang yang hobinya itu adalah bikin jengkel orang lain, wakakakakak..

Itu lho maksudnya kok yaa hobi amat mancing2 orang lain supaya marah2 ke dia.

Apa karena saking udah terbiasanya dimarahi orang, in a weird way dia justru find some kind of 'peace' in those shouting and tindakan kekerasan? Hahaha.. kadang susah dimengerti sih ya, tapi mungkin kalo udah terbiasa dengan suasana penuh kebisingan and suara2 penuh amarah yang sesekali diselingi oleh siksaan secara fisik, malah berasa ada yang 'kurang' kali yaa kalo suasana adem ayem aja? :p

Manusia itu sebenernya menarik yaa untuk dipelajari karena ada banyaaaak bangets pola dan tingkah laku mereka yang kadang bikin ketawa ketiwi tapi ngga jarang bikin jengkel, wakakakakak..

So? Are you one of those people yang punya hobi bikin orang lain jengkel?

Duhh.. bertobatlah segeraa, ngga bagus tauu mancing2 orang mulu, wakakakakak..

Topic ended : Selasa, 16 November 2010 (8:57 am)

-Indah-

1 raindrops:

Ria Tumimomor said...

depends on who is the person to be annoyed by me ^_^ *wekekekekekek*

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)