~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, November 18, 2010

Cooking : Black Pepper Chicken

 Gambar diambil dari : koleksi pribadi


Topic starter : Kamis, 18 November 2010 (9:15 pm)

Yang namanya masak itu emang harus diniatin yaa, huahahaha.. gua acung jempol dhe buat para ibu and istri yang everyday itu always cooks for their family!

Karena ohh karenaa.. terutama buat yang musti ngebersihin and ngeberesin segala perkakasnya itu sendiri sehabis digunakan, blaaahh.. padahal tau sendiri khaaann.. kadang masaknya sih ngga banyak cuman kok yaa yang musti dicuci tuh tau2 menggunung aja yaa, huhuhu.. belon lagi piring2 kotor sehabis makan, yaikss..

Gua tau sekarang kalo gua ngga terlalu demen pekerjaan rumah tangga, ahahaha.. I mean, once in a while is okay tapi kalo itu udah jadi suatu kewajiban yang harus gua lakukan everyday for the rest of my life?! Yaikss.. nanti dulu dhee, makasihh.. gua pikir2 dulu yaa :p

Nah lhoo.. jadi maksud mosting ini apaan sih, kaga jelas amat, ahahaha..

Well.. khan cuman buat mejengin gambar hasil masakan, wakakakakak..

Oh iyaa.. akhirnyaa, biji lada hitam yang udah gua beli dari sebulan lebih yang lalu itu kepake juga, horee! Walau cuman dikits sih tapi lumayan laahh..

Gua kemaren ke supermarket ama temen gua jadi semangat dhe menyusuri lorong2 tempat bumbu2 githu, hihihi.. udah beli kecap Inggris terus cinnamon powder, and besok2 mo nyari2 yang lain lagee aahh..

Ughh.. I lovee cooking, for now :p

Topic ended : Kamis, 18 November 2010 (9:29 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)