~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, November 1, 2010

About Getting What You Want

 Gambar diambil dari :
http://www.wellbeing.com.au/uploads/articles/getting_what_you_want_wellbeingcomau.JPG


Topic starter : Senin, 1 November 2010 (4:34 am)

Pernah berandai2 tentang kejadian yang belon terjadi dan belon tentu juga kejadian sih, ahahaha..

Tapi ya githu, berusaha menempatkan diri dalam situasi di mana kejadian yang kita harapkan itu benar2 terjadi, kira2 gimana yaa reaksi kita nantinya?

Gua senang berandai2, gimana kalo begini and begituu.. kira2 gua akan merasa seperti apa yaa?

Lucunyaa.. seringkali apa yang gua pikirkan bakal gua rasakan, atau bagaimana reaksi gua ketika hal itu terjadi, ternyata lebih sering ngga sama dengan apa yang gua rasakan ketika hal2 itu benar2 terjadi, ahahaha..

Sisi baiknya sih.. kadang tuh yaa.. ternyata perasaan gua ngga se-down yang gua bayangkan ketika hal yang gua kuatirkan itu kejadian, hihihi, ini jelas berita bagus donkss..

Sementara berita kurang bagusnya ituu.. ternyata yaa boo.. terkadang mendapatkan apa yang elo inginkan itu belon tentu membawa efek menggembirakan seperti apa yang gua pikirkan, ahahaha..

Gua jadi bertanya2.. apa gua kurang mengenal diri gua sehingga reaksi gua ternyata bertentangan dengan apa yang gua bayangkan?

Ataukah karena ternyata apa yang gua inginkan itu bukan apa yang gua butuhkan jadi ketika gua mendapatkannya sekalipun, not as excited as I thought I would be?

Atau karena timing-nya ngga pas?

Atau.. kenapa?

Seperti mengenai sebuah kerenggangan.. ketika elo sedang dekat dengan seseorang, katakanlah dengan sahabat elo, tentunya pada saat elo lagi deket ama dia, menghabiskan banyak waktu elo bersama, gua pikir wajar kalo elo merasa takut kehilangan kebersamaan elo itu donks.. and mungkin pada saat itu elo pikir elo bakal sedihh gimana bangets jika suatu saat nanti hubungan elo ngga sedekat saat itu.

Gua ngga ngerti.. apa gua udah mulai bisa menerima kenyataan bahwa dalam setiap pertemuan itu akan selalu ada perpisahan yang membayanginya, atau karena kerenggangan itu terjadinya little by little sehingga gua ngga terlalu merasakannya, atau kenapa ya?

Tapi gua kok ngga ngerasa sesedih yang gua bayangkan?

Life goes on.. people come and go in our lifes.

Terkadang memang gampang untuk menerimanya tapi seringkali terasa sulit juga untuk mencerna kebenaran tersebut.

And mengenai mendapatkan apa yang gua inginkan.

Hmm.. gua juga lagi heran ama hal yang satu ini padahal bisa dibilang ini salah satu penantian panjang gua, yang makan waktu bertahun2 sebelum akhirnya gua mendapatkannya, di saat yang pas hal ini tiba ketika gua emang membutuhkannya..

Mustinya gua senang donks.. happy donkss.. girang donkss..

Well, I am happyy.. tapi ketika hal itu belon tiba, gua pikir gua akan girang benar sampai jejingkrakan githu dhee.. merasa matahari tersenyum ceria dengan sinarnya yang garang terus dunia di sekitar gua tiba2 berubah menjadi warna warni yang berpendar berganti warna dan membawa gelombang rasa bahagia yang tak terputus.

Tapi kok ternyata ya ngga githu juga ya? Ahahaha..

Emang sih pas pertama kali kejadian tuh nih mulut tanpa komando pun jadi pengennya tersenyuuuum mulu, udah kaya orang gila dhe, hihihi.. bentar2 sudut bibir melengkung ke atas terus ketawa2 kecil ketika menyadari bahwa penantian gua udah menemui sebuah akhiran yang membahagiakan :p

Tapi abis itu ya udah, biasa lagee, ahahaha..

Terkadang lucu juga, ketika belon memilikinya, jadi berandai2 apa aja yang akan dilakukan ketika hal itu ada dalam genggaman tangan.

Tapi ya kok ketika benaran udah ada di tangan, jadi kehilangan gairah untuk melakukan seperti apa yang dibayangkan?

Is there something wrong with me?

Am I not living in the presents?

Apa gua lebih senang hidup dalam perandaian karena di dunia itu gua tau pasti apa yang bakal gua rasakan, apa yang gua inginkan and semua serba terkendali?

Sementara di alam 'nyata' ini ada banyak hal yang mempengaruhi sehingga terkadang itu hasilnya ngga selalu persis sama seperti yang diharapkan?

Aihh.. jadi pusing!

And gua jadi kembali bertanya2 lagi.. apa ya bedanya harapan ama ekspektasi?

And gua jadi berpikir.. bahwa mendapatkan ataupun ngga apa yang gua inginkan, langit di luar sana akan tetap cerah ataupun mendung, ngga terpengaruh oleh suasana hati gua, which is a good thing karena suasana hati gua amat sangat mudah berubah, ahahaha..

Ngga kebayang dhe kekacauan macam apa yang bakal terjadi andai cuaca di luar sana itu digerakkan oleh suasana hati gua, hihihi.. gua rasa bakal lebih banyak orang yang sakit kepala karena antara matahari terik ama hujan badai bisa berubah dalam hitungan menit, wakakakakak :p

Jadi mikir tentang sebuah quotes.. bahwa 'happiness is doubled when it's shared', hmm.. apa jadi kerasa datar2 aja karena I keep it for myself only yaa?

Topic ended : Senin, 1 November 2010 (6:04 am)

-Indah-
a wonderer soul

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)