~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Thursday, November 11, 2010

Cooking : Pasta Soup

 Gambar diambil dari : own collection


Topic starter : Kamis, 11 November 2010 (7:49 pm)

Gua lagi demen sop model yang satu ini, yang mana basic yang biasanya ada itu hanya : bawang bombay, paprika, kol ama tomat serta sesekali itu dikasih daun bawang kalo inget, wakakakak..

Sementara isian sisanya itu tergantung persediaan yang ada di kulkas and jelas tergantung mood lagi pengen makan apaan, ahahaha :p

Untuk hari ini isinya itu cuman : bombay, kol, paprika, tomat, edamame sama fettucini yang gua potong2 kecil2 sebelon direbus bareng ama sop.

And ntahlahh.. apa karena pastanya atau edamame-nya memberikan rasa yang berbeda tapi pastinya di antara sekian banyak kombinasi yang pernah gua coba, I gotta say that this one is the yummiest *nyaamm*

Herannyaa.. orang2 rumah kok pada kaga doyan yaa? Wakakakak.. apa lidah gua yang aneh? Atau rasanya emang aneh? Atau gua udah terbiasa dengan rasanya yang emang ngga seperti sop kebanyakan sehingga dari yang ngga biasa itu gua mulai bisa merasakan kenikmatannya?

Ntahlaahh.. pastinya sih yang lainnya pada ngga tertarik makan hidangan yang satu ini ahahaha.. makanya biasanya gua cuman bikin porsi kecil aja, cukup buat gua karena gua sukaa, hihihi :p

And yupp.. I gotta say that cooking is fun, especially when you can do the mix and match, ahahaha :D

Topic ended : Kamis, 11 November 2010 (7:57 pm)

-Indah-

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)