~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, January 11, 2010

Picture Talking : Jangan Lepaskan

Keyword : old couple

Topic starter : Senin, 11 Januari 2010 (2:48 pm)

Tanganmu telah memegang tanganku sejak masa mudaku
Tangan yang sama yang selalu mengelus punggungku kala kugelisah
Tangan yang sama yang menawarkan pelukan hangat ketika hatiku gundah
Tangan itu selalu terulur setiap aku memerlukan pertolongan
Tangan yang menuntunku kembali ke jalan yang benar ketika kutersesat
Hari berganti bulan berganti tahun, musim demi musim telah kita lalui bersama
Dan tanganmu selalu ada di sisiku di setiap langkah dalam hidupku
Aku bahagia.. sangat bahagia.. melewati waktu demi waktu bersamamu
Menguntai jalinan kisah yang kita buat bersama
Di mana ada canda dan tawa, tangisan dan kebahagiaan
Semua selalu datang silih berganti namun tidak mengurangi rasa yang kumiliki padamu
Genggamlah aku selalu dan jangan lepaskan
Karena bersamamu aku ingin menghabiskan detik-detik terakhir hidupku di bumi ini

~.*.~

Hikksssss.. kok gua jadi kebawa mellow yaa pas ngetik yang dia atass.. mana di luar lagi ujan pulaa!! *sigh*

Kakeekk.. Neneekk.. semoga kalian hidup rukun2 yaa dalam menikmati masa tua kalian dengan tenang ;)

Topic ended : 11 Januari 2010 (3:06 pm)

-Indah-
the soul traveller

3 raindrops:

.g. said...

Kereeen banget!! mungkin teman2 yg lainnya yg lagi stuck ide musti dikasih tau untuk liat gambar2 atau baca novel/literatur itu menstimuli ide loh..

Lie said...

baca ini jadi kangen banget sama oma-opa aku yang jauh di manado sana...

-Indah- said...

G.. makasih, ahh iya bener.. baca komen ini baru inget kalo mo ngebahas film, ahahaha :D

Yuliee.. ayoo ditelpon dulu Oma and Opa-nya buat ngelepas kangen ;)

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)