~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, January 15, 2010

Another Dream

Gambar diambil dari :
http://dragonfly-dreamcatchers.com/images/OneDreamAfterAnotherDFD.jpg


Topic starter : Jumat, 15 Januari 2010 (1:47 pm)

Ntah kenapa beberapa hari belakangan ini kok gua males bangets ama yang namanya ngeblog ataupun FB yaa..

Banyak sih yang pengen gua omongin tapii.. ya githu males bangets rasanya ngetik and rada bosen juga ama FB, rasanya pesonanya udah mulai luntur, ahahaha :p

Anywayy.. semalam gua ngimpi lagee..

Tapii masih belon back on track ke mimpi2 "indah" yang bikin gua senyam senyum plus cengar cengir ngga jelas, baik dalam mimpi maupun di dunia nyata, huehehehe..

Ceritanya sendiri rada aneh sih, tentang temen SMA gua, temen yang beberapa waktu lalu gua remove dari daftar friends di FB, wakakakakak..

Yaa.. gua ini khan tipe yang angot2an githu lhoo.. buat gua ngga penting punya daftar temen yang panjang di FB padahal kontak juga kagaa.. soo.. kalo lagi impulsif, gua suka nge-remove2in temen2 gua :p

Salah satunya ya temen gua ituu, huehehehe..

Udah lama juga sih nge-remove-nya, sekitar Des lalu dhe, lupa tepatnya tanggal berapa.

Naahh.. yang bikin tambah aneehh.. di mimpi gua itu ngga sekedar ngimpiin temen gua itu tapii.. dapat paket ekstra karena gua ngimpiin nyokapnya juga, wakakakakak :p

Aduh, Tantee.. kenapa dikau ikutan nongol seeh?

Pokoknya mimpi semalam itu serba aneh.

Dari nyokapnya yang kaga seneng anaknya gaul ama temen2 yang ngga "sederajat" dengan mereka (eehh.. rasa2nya kemaren gua back jadi anak SMA lagi dhee, masih muts imuts pake seragam githuu :p) yang bikin acara makan siang di rumah temen itu jadi susah ditelen and nyangkut di tenggorokan, wakakakakak..

Lhaa.. abisnyaa si Tante masa ngomong githu pas temen2 anaknya masih ada di sana githu lhoo, ajegilee dhe ahh..

Temen gua cuman bisa diam aja, ngga berani nyautin nyokapnya.

Udah githu nih nyokap punya "selera" yang aneh, ntah kenapa dia hobi bener pake sepatu belang githu dalam artinya antara yang bagian kiri ama kanan itu ngga match, hihihi..

Tantee.. Tantee..

Boleh ajaa situ kelas "atas" tapii kalo sepatu kanan or kiri sampe belang githu maahh.. ngg.. tetap aja keliatan aneeeehh kaleee ;p

Hmm.. tapi dalam mimpi gua itu temen gua tampak tertekan bangets lho tampangnyaa..

Apa dia sedang bermasalahkah sekarang ini?

Abisnya tumben2an ajee.. ngga biasa2nya gua ngimpiin dia githu lhoo..

Ntar gua kirimin e-mail aahh tanyain kabarnya, moga2 sih dia ngga kenapa2!

Ya udah githu dulu dhee.. lagi try to grab the mood back!

Tadi sih berhasil ngegambar satu kata, tapi lebih karena kepaksa, wakakakakk.. abisnya gua males browsing gambar yang berhubungan dengan gambar itu karena hasilnya pasti menyeramkan, huhuhu..

Soo.. daripada ntar jadi nightmare, mending gua gambar sendiri aja dhee.. abis udah kebiasaan posting pake gambar, kalo ngga dikasih gambar kok berasa ada yang kurang, serasa sayur ngga pake garam, ahahahaha.. *lebayy*

Met wiken!!

Topic ended : 15 Januari 2010 (2:02 pm)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)