~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Saturday, January 30, 2010

What's Wrong With Me?

 
 Gambar diambil dari :
http://gaylemckay.files.wordpress.com/2007/07/uncertainty-full.jpg

Topic starter : Sabtu, 30 Januari 2010 (7:04 pm)

Hmm.. aneh, ada apa dengan diri gua?

Tadi sesaat abis ngepost yang terakhir, gua turun ke bawah ke kamar nyokap buat nyetelin film seri Korea yang tadi dibeli. Sambil nemenin nyokap nonton, gua lanjut baca buku yang tadi gua beli.

Baru baca beberapa lembar, tiba2 gua ngerasa kelelahan luar biasa sehingga gua memutuskan buat tidur sambil pegangan tangan ma nyokap sambil mesen, "Mii.. kalo cape, ntar pegangannya dilepas aja," terus gua tertidur.

Sempat terlelap beberapa saat sebelon pikiran gua kembali terjaga sementara tubuh gua terus beristirahat.

Gua dapat mendengar diri gua beberapa kali bilang, "Indahh.. coba bangun, buka mataa.." tapi tubuh gua ngga mo ngerespon.

Gua lalu kembali mendengar diri gua bilang, "Indaahh.. coba gerakkan jari jemarii..", gua berusaha menggerakkan tapi again.. tubuh gua ngga mo ngerespon.

And gua bisa mendengar suara itu berulang kali dalam kepala gua but tubuh gua tetap menolak untuk membuka mata ataupun menggerakkan jari jemari gua.

Terus nyokap gua ngebangunin gua suruh pindah posisi karena tadi gua tidur dengan posisi kepala yang deket ma kaki bokap yang baru berbaring, jadi daripada nanti ketendang makanya nyokap nyuruh gua pindah.

Herannyaa.. kali ini tubuh gua langsung merespon, gua bisa membuka mata and menggerakkan tubuh gua pindah ke posisi jadi ke sebelah bokap gua untuk kemudian kembali tertidur dengan pikiran yang masih terjaga.

And adegan diri gua yang kembali memanggil2 supaya membuka mata and menggerakkan jemari pun kembali terulang and lagi2 tubuh gua ngga mo bereaksi, huaa..

Gua bisa mendengar percakapan antara nyokap and bokap gua tapi ketika gua coba membuka mulut, ngga ada suara yang keluar sementara otak gua sibuk berteriak2.. pleasee.. jangan ributt.. help mee.. tapi yaa karena jeritan itu cuman ada di kepala gua jadinya baik bokap maupun nyokap gua ngga bisa denger.

Indaahh.. Indaahh.. buka mataa..

Indaaahh.. Indaahh.. gerakan jarii..

Indaahh.. Indaahhh.. buka mulut..

Nah, soal buka mulut ini yang lebih ada reaksi dikit karena gua ngerasa mulut gua bisa ngebuka tapi ketika gua mencoba bersuara yang keluar hanya hmm.. gimana ngejelasinnya yaa? Kaya gelembung permen karet tapi ini dari ludah.

Yupp.. tetep ngga ada suara yang keluar :'(

Untungnyaa.. keadaan ini ngga berlangsung lama or selamanyaa (ya iyalah, kalo selamanya gua mana bisa ngetik sekarang ini!), ngga tau apa pemicunya akhirnya gua bisa bangun juga and makan, huehehe.. nah itu dia pemicunya.. laper! :p

Tapi sambil makan, gua ngga bisa mengenyahkan apa yang tadi gua alami.

Terus pas nyokap ikut ngambil makanan, gua cerita apa yang tadi gua alami pas tidur di kamarnya, and gua nanya, "Kenapa ya, Mi?"

"Ngga tau dhe.. Mami ngga pernah ngalamin sih, kecuali sekali."

*mikir mode.. katanya ngga pernah ngalamin tapi kok ada sekalii.. biar cuman sekali khan berarti pernah ngalamin donks aww, Mii!!*

"Mami pernah kaya githu.. pas lagi susah hati!"

And gua pun tersentak..

Samar2 gua inget pernah ngalamin yang kaya gini jugaa..

(lagi berusaha nyari dokumentasi postingan di blog, huahahaha.. masih terkagum2 ama orang2 yang selalu menyimpan file blog dengan rapi sehingga pas mo naut postingan kok gampang bener yaa!)

Ahh.. akhirnya ketemu jugaa!! Untung gua inget pernah mosting ulang postingan Multiply itu di Wordpress :p

Ini dia yang gua maksud :

http://special4fbnotes.wordpress.com/2009/07/16/ternyataa/

Ahh.. sekarang gua jadi bertanya2.. suara apa yaa yang tadi gua dengar nyuruh gua untuk membuka mata? Suara siapa yang nyuruh gua menggerakkan jemari?

Hmm..

Walau emang bener sih tadi lagi berasa sediihh.. bangetss.. gara2 kesalahan yang gua buat yang membuat seseorang kembali menghilang *hiks*

Tapii..

Tuhan itu emang baik.

Pas gua naik ke atas buka kompie untuk mengetikkan postingan ini.. gua kembali menemukan jejaknyaa, huaaa..

Makasih, Tuhan!

Kapoookk.. kali ini beneran kapok!

Besok2 kalo lagi impulsif ngga bakalan lagi dhe langsung tancap blass melakukan sesuatu tanpa dipikirkan terlebih dahulu efek sampingannya and apa gua siap menerima konsekuensinya.

Karena kalo hanya menyangkut tentang diri gua sendiri ajaa.. gua masih bisa nerima and deal with it dhe somehow.

Tapii kalo udah menyangkut orang lain, hikkss..

Ternyataa.. bagian dari diri gua yang sulit melepaskan orang berlalu dalam hidup gua tuh masih melekat kuat..

Aahh.. leganya, leganyaa..

Tapi mang emang lumayan berasa untuk ngurangin waktu online juga sih, musti mulai kembali membacaa.. karena siapa tau ada banyak pesan dan petunjuk yang harusnya udah bisa gua temukan tapii kelewat karena gua keasyikan nongkrong di depan kompie.

Walau tentu aja, as a defense.. bisa aja donkss.. gua bilang kalo emang belon saatnya gua dapat tuh message yaa biar baca buku seberapa banyak pun ya tetap aja ngga dapat message-nya, huehehehe..

Tukang ngeyel emang susaaahh!! :p

Tapi beneran lho, Tuhan.. makasih bangets yaa ;)

I love youu!!

*baru inget masih punya hutang postingan "Silk-In", yaikss..*

Topic ended : 30 Januari 2010 (7:42 pm)

-Indah-
the soul traveller