~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Friday, January 8, 2010

Little Girl & Flying

Just posted this on FB sometime ago
Keyword on Google : my own world

Little girl.. tell me.. what is it in your mind when you're holding those balloons?

Do you secretly wish that they can take you fly up high in the sky where you feel like you belong?

Or is it because you know they can kiss the sky while you're not so that you grab them tightly in your hands?

Little girl.. tell me.. what is it that in your mind for I'd like to know..


~.*.~

Topic starter : Jumat, 8 Januari 2010 (1:39 pm)

Tadi lagi nyari gambar buat postingan gua yang lain terus nemu gambar ini and I just loveeeedd it!

So gua pejeng di FB and mencoba mereka2 apa sih yang ada di pikiran si gadis kecil itu sambil dia menggenggam ketiga balon merahnya menyusuri jalan yang ntah akan membawanya ke mana.

Ngga tau dimulai sejak kapan, gua itu punya keinginan untuk "terbang".

Kalo ditanya, pengen punya kemampuan superhero apa, gua bakal jawab : terbang.

Kalo ditanya, andai bisa ngerasain jadi hewan selama sehari, pengen jadi hewan apa, gua bakal jawab : burung.

Not any kind of bird, gua ngga pengen jadi burung imut2 macam burung dara, merpati, perkutut and yang sejenisnya.

But gua pengen jadi tipe burung besar macam elang yang bisa terbang hingga jauh tinggi di udara.

Yaa.. ntah dimulai sejak kapan, gua selalu ingin bisa see the world in larger perspective.

Karena kadang dari sudut pandang di mana gua berada saat ini, pandangan gua terbatas and gua hanya bisa melihat dalam skala yang sempit yang bisa bikin gua pretty much miss something yang mustinya ngga luput dari perhatian gua!

Makanya salah satu keinginan gua itu adalah naik balon udara, huahahaha..

Udah nyadar kalo berharap bisa jadi elang selama sehari itu hanya ada dalam khayalan ajaa.. makanya yang lebih "realitis" ya itu, naik balon udara.

Apa bedanya dengan naik pesawat?

Jelas bedaaa.. karena naik pesawat itu pemandangan yang elo liat tetap terbatas, andai tuh pesawat dari kaca sekalipun, tetep aja pandangan elo akan terhalang bangku2 juga khan? :p

Sementara kalo naik balon udara, biarpun elo ngga bisa mengepakkan kedua tangan elo, butt.. elo bisa puas2in memandang ke arah mana aja yang elo sukaa..

Mo ngeliat ke depan, samping kanan and kiri ataupun ke belakang yaa silahkan aja, tinggal geser aja orang yang ada dalam balon bersama dengan elo untuk nyingkir dikit and memberikan spotnya untuk elo supaya elo bisa menikmati pemandangan dari sisinya.

Isn't it wonderful to be able to see the world dari ketinggian seperti itu?

Gunung akan terlihat beda diliat dari sudut pandang kita yang melihat dari kejauhan, dari dekat ataupun dari udara, padahal yang kita liat itu yang sama2 gunung, tapi seeing from different angles can give you different perspective in seeing things.

Aahh aahh.. I soo want to be able to do that one day!

Dalam artian yang sebenar2nya maupun dalam artian kiasan.

Sebenar2nya dalam artian, gua bener2 ngeliat gunung dari ketinggian di dalam balon udara yang gua naiki and dalam kiasan maksudnyaa.. well.. I can see things from so many different angles karena life is indeed interesting, tergantung dari sisi mana elo ngeliatnya, ahahaha :D

Tuhan.. Tuhan.. Tuhan pasti tahu khan saya punya banyaaaakk bangets keinginan, yang kadang timbul tenggelam dan selalu silih berganti.

Tapi yang satu ini sepertinya selalu sama sejak beberapa tahun terakhir, jadi tolong yaa, Tuhan.. pleasee.. dikabulkan yaa ^o^

Saya ngga tau dengan cara bagaimana, tapi dengan restuMu, segala sesuatu adalah mungkin, iya khan, Tuhan? ;)

And little girl.. kalo udah bosen ama balonnya, kasih ke gua aja yaa, hihihi :p

Topic ended : 8 Januari 2010 (2:04 pm)

-Indah-
the soul traveller

2 raindrops:

Linda Belle said...

actually gw mau bgt naik balon udara walopun klo dipikir2 agak ngeri jg liat sst dr ketinggian hoho...

but you have to do that someday say..gw gak tau disini ada gk but di spore ada tuh di daerah Bugis, DHL Balloon, bisa dinaikin, cmn sayang udh gk ada lg hehe...

Silk Butterfly said...

waah, kedengarannya enak jg keinginannya buat naik balon terbang.
hehehehehe, ikutan donk ^ ^

memang betul, kalo menilai atau melihat suatu hal itu jangan hanya terpaku pada 1 sisi saja krn akan terlihat berbeda jika kita bisa melihat dari sisi yang berbeda.

Jadi tidak hanya terpaku dari 1 sisi pandangan saja, krn kadang apa yg selama ini kita lihat dr sisi yg itu2 saja lalu kita merasa kalo sisi yg kita lihat itu adalah yg paling baik dan benar. siapa bilang kalo itu yg paling baik dan benar? sedeangkan kita belom pernah mencoba untuk melihat dari sisi2 yg lainnya. Egois sekali kesannya...

Btw, jgn lupa yach kalo ada kesempatan dan doanya terjawab Tuhan, ajak2 yach naik balon udaranya hahahahahahahahahaha

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)