~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, January 11, 2010

Picture Talking : A Girl & A Dream

Topic starter : Senin, 11 Januari 2010 (11:40 am)

Aaahh.. gua dapat ide baru buat menuh2in nih blog, huahahaha.. *niat bener*

Kalo gua lagi mentok ide mo nulis apaan padahal rasanya pengen bangets ngisi nih blog, I'm gonna do what I call "picture talking" (apa mustinya talking picture yaa? Huahahaha :p Biarin aja dhe sesekali kebolak balik gini khan jadi sipp :p)

Picture talking itu maksudnya opo toh yoo, Ndukk?

Begini, Mbaahh..

Huehehehe.. ngga tahan aah pake bahasa githu, jadi mari kita balik ke bahasa yang biasa ajaa, Gado2 Language :p

Jadi kalo lagi iseng gua akan mencari2 gambar pake keyword tertentu yang nantinya tuh gambar gua ambil dari :

http://images.google.com

And.. gua akan mencoba meresapi tuh gambar yang menarik hati gua and serasa memanggil2 lalu gua akan mencoba menceritakan sesuatu tentang tuh gambar sesuai mau-nya gua mo bercerita apa, huahahaha..

Karena di album "Random Favourites" yang ada di FB, gua juga suka ngasih "kata pengantar" dari foto yang gua pasang abis kalo cuman mejeng foto aja kok kerasa ada yang "kurang" yaa :p

Marii mulai dengan gambar yang kemaren gua dapat secara ngga "sengaja" pas lagi nyari2 gambar yang "pas" buat postingan gua yang "Menulis" itu and the more I see it.. the more I lovee it!!

Huaaa.. this picture is just.. picture perfect boo!

Nih gambar yang ini niiihh..


Gambar diambil dari :
http://it.coe.uga.edu/~treeves/edit6900/images/writing.jpg

 Boo.. coba dhee liat and resapi gambar di atas ituu..

Asyik bangets khan kalo ada dalam posisinya dia.

Mari kita bayangkan sedang duduk bersandar ke pohon di tengah2 alam terbuka yang mana kita bisa merasakan hembusan angin lalu mendengarkan suara burung yang berkicau riang dan oohh ohh.. jangan lupakan suara gemericik air sungai yang sesekali kita bisa melihat ikan2nya berlompatan keluar seakan ingin turut menyapa kita yang sedang terlarut dalam keindahan alam yang selama ini mereka tinggali.

Kalo lagi cape nulis and buntu kaga ada ide.. kita bisa memejamkan mata sambil sesekali memandang langit biru yang membentang di angkasa sana dan menikmati arak-arakan awan putih yang seakan2 sedang berlari2an sambil bercanda dengan sesamanya..

Huaaa.. I soo soo LOVEE this picture and that scene sepertinya amat sangat menggoda untuk dilakoni sendiri!

And you know what.. beberapa tahun terakhir ini gua selalu memimpikan akan menghabiskan hidup gua nanti di daerah pedesaan yang dekat dengan alam biar anytime I want, nature is within reach. Asyik bangets kali yaa nanti punya rumah mungil yang pagarnya cuman setinggi lutut, buat pantes2an aja berhubung udah kebiasaan tinggal di rumah yang berpagar, serasa ngga nyaman aja kalo blas ngga pake pagar, huahahaha..

Otomatis kalo pagarnya serendah itu yaa berarti lingkungannya aman donkss *ngarep* :p

Terus terus di halaman rumah impian gua ituu.. gua akan menanamkan berbagai macam bunga yang warna warnii.. huaa.. kebayang ngga sihh bagaimana indahnya nanti taman mini (Indah, tanpa Indonesia, huehehehe :p) gua nantinya ketika bunga2 pada bermekaran semuaa..

Gua kebayang! Warnanya so pasti memanjakan mata, belum lagi harumnya itu bisa menentramkan jiwaa *mupeng*

Lalu laluu.. gua juga akan nanam sayur2an macam tomat, kentang, jagung, wortel, ma kacang githu dhee.. asyik khan makan sayuran dari kebon sendiri, apalagi kalo hasilnya gede2 plus seger2, huaa.. pasti terasa lebih nikmat! :q

And seperti gambar di atas, gua membayangkan rumah gua nanti itu akan dilewati aliran sungai kecil yang ngga terlalu lebar and pastinya ngga dalam lah, tapi cukup untuk merendam kaki buat merasakan kesejukan di tengah hawa panas :p

Kadang gua mikir gua terlahir di jaman yang salah, ahahaha..

Karena gua membayangkan tempat gua tinggal ini masih jamannya naik kereta kuda and ngga ada kendaraan bermotor githuu.

Ahh aahh.. Tuhaann.. semoga suatu hari nanti Tuhan mengabulkan impian saya ini yaa, Tuhan.

Saya ingiiin sekali tinggal seperti di tempat yang saya ceritakan di atas itu ^o^

Karena berada dekat dengan alam in a way itu one step closer to God karena kita bisa lebih merasakan kebesaranNya ;)

Hmm.. hmm.. yes yess.. sekarang berhubung belon bisa tinggal di tempat seperti ituu..

All I have to do is keep the picture in my head alive.

Karena somehow gua pikir.. kita ngga dikasih keinginan akan sesuatu kalo Tuhan ngga menghendaki kita mendapatkannya.

Bukan keinginan sesaat yang berbau "kedagingan" lhoo yaa.. toh keinginan gua ini ngga merugikan siapa2 khan? Ahahahaha *bela_diri.com* :p

Topic ended : 11 Januari 2010 (12:19 pm)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)