~when everything seems like it's falling apart, that's when God is putting things together just the way He wants it~ (unknown)
RSS

Monday, January 4, 2010

No Comment!!



Gambar diambil dari :
http://www.kirkwood.net/wp-content/uploads/2009/05/spencers.jpg
 
 Topic starter : Senin, 4 Januari 2010 (9:15 pm)

Oohh.. seharusnya I remained silence about this one karena toh gua ngga terlibat and gua ngga tau dengan pasti permasalahannya apaa..

Tapii tapii.. dari beberapa hal yang secara ngga sengaja teramati.. ehh.. nih kata kok ngga bagus bener kedengarannya, ahahaha.. maksudnya bukan secara sengaja mengamatii, tapii keliat aja terus jadi terbentuk kesimpulan sendiri githu dhee.. which is of course amat sangat mungkin salaaahh..

Tapii.. since I only have my thoughts and ini juga musti dikeluarkan biar ngga nyumpek2an otak, jadi yuukk marii.. kita bahas :p

Sebenernya apa sih yang dimaksud dengan dewasa ituu?

Definisi satu orang dengan orang lainnya mungkin berbeda.

One can say dirinya itu dewasa sementara menurut orang lain yang pakai kacamata berbeda mungkin akan bilang, "Please dhee.. yang kaya githu dibilang dewasa?"

Soo.. ukuran yang sebenernya itu apaa?

Karena yang gua liaatt.. terserah dhe temen elo bilang elo dewasa gimanaa.. mo belajar menjadi dewasa seperti elo.. well, kalo gua sih ngeliatnyaa.. elo tuh kekanak2an, huahahaha..

And seriouslyy.. I never like Peter Pan.

Tapii.. kalo yang dimaksudkan dengan menjadi dewasa itu adalah menjadi seseorang seperti eloo.. well, now I understand kenapa si Peter Pan kaga mo jadi dewasa, huahahaha..

Amplopp.. Tahun Baru belon genap seminggu nih mulut eehh tangan dinkss.. udah gatal aja pengen nyelaa :p

Apa ini bawaannya orookk?

Oohh tidaakk.. pastinya ini bukan salah Bunda mengandung! Ahahahaha..

Tapii beneraann..

Gua sendiri sih kaga tau arti "dewasa" itu yang seperti apaa..

Tapii menurut gua kalo elo emang udah dewasa and elo punya masalah ama seseorang ya please donks aahh.. komunikasi ama tuh orang, omongin hal2 apa aja yang mengganjal di antara elo berduaa, bagusnya sih kalo elo berdua udah menguasai seni berkomunikasi tanpa melibatkan emosi.

Emosi, dalam artian pake acara bentak2an, aiihh.. please, kaga ada kamera yang bakal menyorot kalian berdua koookk.. ini bukan acara reality show yang kaga sedap ditonton kalo ngga ada bumbu2 berantemnya yang gua curigai sih cuman bikinan ajaa :p

Udah tau khan kalo makin banyak orang yang terlibat maka biasanya akan makin melebarkan masalah yang sebenernya simpel and mungkin dapat terselesaikan dalam kurun waktu singkat ajaa..

Tapii.. karena masing2 pihak bukannya saling mengkomunikasikan yang ngeganjal ama mereka malah sibuk nyari dukungan sana sini yaa jelaaass.. tuh benang yang udah kusyuutt bakal makin kusyyuuuttt and susah untuk diurai.

Selama ini kita selalu denger bahwa ada 2 sisi dari sebuah cerita?

Well.. belakangan gua pikir.. ngga aahh..

Ngga hanya 2 sisi, tapi minimal 3!

Yaituu : my side of story, your side of story and the truth itself, huahahaha :p

Yoii.. yang terakhir itulah yang seringkali terlupakan oleh kita.

The truth itu sifatnya netraaall..

Sementara "kebeneran" dari sisi gua maupun elo itu udah tercemari keinginan untuk membela diri secara ngga sadar.

Yang sebenernya ngga bisa disalahin juga sih karena kita khan hanya bisa merasakan apa yang kita rasakan, karena hanya tau apa yang kita pikirkan ketika melihat atau mengalami sesuatu.

We only see what we want to see yang artinyaa.. secara ngga sadar mata kita itu udah menyeleksi dari keseluruhan kejadian yang terjadii..

Gua ngga tau apa yang melatarbelakangi elo ngebikin postingan itu di blog elo tapi dari kata2 yang elo tuliskan.. kurang lebih gua bisa nebak pemicunya apaan.

Which again of coursee.. I can only assume karena hanya elo sendiri yang paling tau the reason behind it.

And again mustinya yaa gua ngga usah peduli juga karena ngga ada urusannya dengan gua, huahahaha..

Tapii dasarr.. bawaannya pengen berasumsi muluu.. bikin ribet diri sendiri ajaa :p

Boo.. pleasee.. sebelon elo berasumsi macam2 hanya karena melihat daftar yang bahkan ngga bisa dipilih sendiri oleh sang pemasang, why don't you just try that link on yourself to see the result?

Elo marah or kecewa karena ngga masuk daftar?

Guess whaaattt.. mungkin aja dia juga ngga masuk dalam daftar eloo!!

Have you ever considered about that?

Please, Neng.. mungkin elo pikir elo cukup bersabar and menahan diri, etc..

But you're not doing any favour.. at all!

Elo hanya makin memperunyam masalah ajaa..

Kalo elo ngga puas.. tanyain aja langsung kenapaa..

Jangan nyimpulin sendirii..

*kecuali kalo elo kaya gua yang demen menyimpulkan, huahahaha :p tapi lalu jadi sakit hati sendirii.. ihh.. dipikir2 kok gua kaga pinter2 yaa? :p*

Coba dengarkan dari versi dia.

Gua rasa gini dhe versi "truth" yang sebenarnya itu ada di kesamaan versi dari 2 orang yang berselisih.

Yaa.. belon tentu bener juga sih.

Tapi ntah kenapa gua selalu kepikiran soal pelajaran irisan itu lhoo yang dulu pas SD pernah diajarin pas pelajaran Math.

Jadi ibaratnya versi kita masing2 itu berbentuk lingkaran lalu kita bersinggungan, naahh.. bagian yang diarsir itulah yang merupakan bagian dari "kebenaran".

Which is of coursee.. againn.. belon tentu benar, ahahaha..

Karena gua pikir yang mengetahui "kebenaran" sebenar2nya ya cuman Tuhan aja sih.

Mungkin dengan kita melihat kesamaan dari sudut pandang kita maka kita dikasih secuil kebenaran yang sesungguhnya, jadi harus dikumpulin piece by piece dengan penuh kesabaran to get the whole idea.

Mungkin.

Komunikasi.. komunikasii..

Itu emang penting bangetss..

Gua kayanya musti mulai belajar seni komunikasi neehh..

Tapi terlebih dulu mungkin gua musti belajar gimana caranya supaya bisa misahin antara otak ma perasaan, huahahaha.. karena kadang gua tau mana yang harus gua lakukan tapii hati gua masih suka ngga terimaan seeh :p

Adduhh.. tadi sempet ada hal yang melintas dalam pikiran gua and gua ngerasa itu pentiiiingg.. tapi gua teralihkan ke hal lain and sekarang hal itu udah menghilang, huhuhu..

Come back to me, pleasee.. my thoughtss.. even though I couldn't remember it, somehow I feel like it's important, so please pleasee.. come my way again!

For I need to know, pleasee..

Aaahhh.. dia udah asli lenyap tanpa sempat gua pegang sedikitpun *ihiks*

Moga2 besok2 kalo emang itu beneran penting, mampir lagee yaa.. and kali ituu jangan biarkan pikiran gua teralihkan lagee!!

Huaa.. kalo dipikir2 kok gua gampang bener distracted yaa boo..

Gua kadang mikir apa gampangnya gua teralihkan ginii.. gua jadi teralihkan dari hal yang sebenernya penting buat gua?

Siapa yang mengalihkan?

And kenapa dialihkan?

Dialihkan dari apa?

Apa? Apaa?

Coba pikirkan, Indaahh..

Kenapa elo gampang teralihkan ginii?

Apakah selalu atau hanya saat2 tertentu?

Apakah ada pemicunyaa?

Kalo iyaa.. apaan tuhh?

Huaa.. feels like I'm going crazy for talking to myself, huehehehe :p

Udahan aahh.. aku haruuuss cepeett tiduuurr..

Oh iyaa.. ntah kenapa lagu yang terngiang2 di kepala gua hari ini adalah lagu ini neehh..

Akuu beginiii.. engkauu begituuu.. samaa sajaaa!!

Huahahaha.. kenapa tuh laguu bisa nyasar di otak gua cobaa!!

Ama ada satu lagi dinkss..

"Go West"-nya Pet Shop Boys ^o^

Otree.. Indah's signing outtt..

*huaa.. berasa kaya lagi ada di spaceship mana githuu.. check checckk.. mo cabuts dulu dari Bumi menuju ke Bulan, ahahaha :p*


Nb. Gua suka bener dhe ama gambar tuh anak di postingan ini, huehehehe.. ngegambarin gua bangetss.. terkadang gemeesss pengen ngomong padahal disuruh diaaamm.. jadinya cuman bisa ngegemeratakkin gigi kaya githu dhee, gregetaaaaaannn.. huahahahaha :D

Topic ended : 4 Januari 2010 (10:10 pm)

-Indah-
the soul traveller

0 raindrops:

Post a Comment

thank you for coming and reading.. would love to hear your thoughts on the related post ;)